Pages

Donderdag 11 Julie 2013

Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube

Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



video+Spiderman+bermain+basket+street ball Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube

Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube – Di internet muncul video Spiderman bermain basket street-ball yang berhasil membuat heboh. Seperti apa?

Berdasarkan penelusuran inilah.com di YouTube, telah diunggah sebuah video berjudul 'Spiderman Plays Basketball…. Amazing Spiderman 2′ .

Di video itu sesorang yang memakai kostum Spiderman sangat piawai dalam bermain basket streetball 1-on-1. Beberapa lawan yang bertanding melawan Spidey semuanya kalah.

Anak-anak yang menonton pun bersorak 'Spiderman!' kegirangan melihat sosok superhero tersebut sangat jago dalam bermain basket.

Berikut Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube:

Video yang diunggah pada 9 Juli itu terakhir pada saat penulisan berita sudah mendapat 269.054 view, 6205 likes dan 92 dislikes. Adalah situs The Professor Live yang mengunggah video tersebut di YouTube. 'The Professor' adalah julukan bagi Grayson Boucher , pemain basket akrobat ternama (streetball) di dunia.

Di video itu, Boucher lah yang memakai kostum Spiderman tersebut. | inilah.com

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube



Judul : Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube
Deskripsi : Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube – Update Postingan Kali ini Cara Terba...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

12 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/hDYsRXwYfzw/video-aksi-spiderman-yang-jago-main.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Video: Aksi Spiderman Yang Jago Main Basket Hebohkan YouTube

0 komentar:

Plaas 'n opmerking