Pages

Donderdag 11 Julie 2013

Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara

Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



korea utara girlband Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara

Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara – Korea Selatan terkenal dengan sejuta girl dan boyband yang bertalenta serta kepopulerannya sudah mendunia. Ternyata tidak hanya Korea Selatan, 'tetangga' nya yaitu Korea Utara juga memiliki girlband.

Korea Utara yang selama ini terkenal tertutup dan tidak memperbolehkan warganya mengakses internet dan dunia luar ini memiliki girl band dengan gaya yang vintage.

Berbeda dengan girlband Korea Selatan yang sexy, berpenampilan cantik ala barbie dan imut-imut, girlband dari Korea Utara ini penampilannya mirip gaya tahun 70 dan 80 an.

Menggunakan bodycon, dihiasi sequin dan bernyanyi dengan sedikit tarian, Girlband ini mencuri perhatian. Girlband asal Korea Utara ini diberi nama Moranbong.

Berikut Video Aksi Girlband Korea Utara 'Moranbong ':

Moranbong sendiri menjadi salah satu hiburan di tengah minimnya hiburan yanga da di Korea Utara. Korea Utara memang terlihat 'tertinggal' jauh dari negara-negara lain. Hal ini karena di sana sama sekali tidak bisa menonton siaran televisi luar negeri, mengakses internet atau membaca berita dari luar negeri. Tidak heran bila penampilan warga Korea Utara pun jauh dari kesan modern.

Video klip yang menampilkan Moranbong ketika bernyanyi mencuri perhatian publik dunia. Video ini di unggah di Youtube dan mendapat banyak komentar positif.

Maklum saja, publik dunia memang penasaran seperti apa Korea Utara. Moranbong membawakan lagu berjudul 'mari belajar'. | vemale.com

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara



Judul : Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara
Deskripsi : Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Mem...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

12 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/MTMydC6POpc/video-aksi-moranbong-girlband-dari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Video: Aksi Moranbong, Girlband Dari Korea Utara

0 komentar:

Plaas 'n opmerking