Pages

Sondag 14 Julie 2013

Ramalan Zodiak Kamu Minggu Ini (15 – 21 Juli 2013)

CiriCara.com – Inilah ramalan zodiak kamu minggu ini (15 – 21 Juli 2013).


AQUARIUS1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Nampaknya minggu ini kamu terlihat jenuh karena kurang merasa ada tantangan dalam pekerjaan. Namun, sebaiknya jangan merasa jenuh dahulu karena hasil kerja kamu belum maksimal. Cobalah menghibur diri untuk mengobati rasa jenuh itu.

Asmara: Jarang bertemu bukan berarti si dia tidak sayang. Sebaiknya, kamu bisa memahami si dia. Mungkin saja kurangnya waktu bertemu dengan kamu itu dikarenakan dirinya sibuk dengan tugas.

Keuangan: Jika ada uang berlebih, maka tak harus dibelanjakan semuanya untuk kebutuhan tak penting.


PISCES2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum: Segala sesuatu tentunya ada sebab dan akibatnya. Cobalah kamu renungkan dengan kerendahan hati. Apa yang terjadi saat ini bisa jadi teguran untuk kamu. Untuk itu, apapun yang kamu alami cobalah untuk mengambil hikmahnya.

Asmara: Tak perlu mengkhawatirkan hubungan saat ini. Sikap si dia yang sedikit berubah mungkin saja ada kesalahan yang kamu perbuat. Untuk itu, pada minggu ini cobalah lebih saling menjalin komunikasi dengan baik agar tak terjadi kesalahpahaman.

Keuangan: Tak ada masalah dan sebaiknya jangan terlalu boros.


ARIES3. Aries (21 Maret – 19 April)

Umum: Segala rencana bisa berjalan dengan cukup lancar karena kemunjuran masih kamu dapatkan pada minggu ini. Namun, nampaknya kamu agak sedikit cuek terhadap lingkungan sekitar. Sebaiknya, tak perlu mempedulikan omongan orang.

Asmara: Jangan khawatir, mungkin itu hanya untuk menguji kesetiaan dan rasa cinta kamu kepadanya. Untuk itu, pada minggu ini kamu harus lebih memperhatikan dan mempedulikannya. Jangan buat si dia jadi ragu kepada kamu.

Keuangan: Pemasukan kamu minggu ini sudah cukup membuah hati tenang.


TAURUS4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Umum: Kamu harus bangkit dan tegar dari segala tekanan-tekanan berat dan permasalahan yang sedang dihadapi saat ini. Hindari keraguan-keraguan yang hanya memperburuk hari-hari kamu.

Asmara: Kamu terlalu memikirkan masa lalu, entah dari diri sendiri atau pasangan. Kamu perlu ingat bahwa setiap orang pasti memiliki masa lalu. Lupakan hal-hal yang sudah terjadi itu karena hubungan yang kamu jalani saat ini adalah dengannya dan mungkin si dia akan menjadi masa depan kamu.

Keuangan: Sebaiknya tak usah mengkhawatirkan keuangan minggu ini.


GEMINI5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Umum: Jangan merasa kalah jika kamu belum maju bertempur karena itu sama saja dengan bertindak konyol. Sekalipun minggu ini sikonnya masih tidak menguntungkan. Janganlah ambil sikap negatif yang nantinya malah merugikan diri sendiri.

Asmara: Adanya permasalahan merupakan bumbu-bumbu cinta dalam kehidupan asmara. Segala cobaan itu masih menghiasi hubungan kamu dan si dia. Namun sebaiknya kamu bisa menyikapi ini dengan kepala dingin saja. Jangan sampai rasa cinta kepadanya berkurang.

Keuangan: Apabila tak benar-benar penting, maka jangan mengambil uang di tabungan kamu.


6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Umum: Walaupun penuh liku-liku tajam dan menantang ternyata ada hasil yang bisa dibanggakan. Kamu harus terus berjuang dan jangan mudah puas apa yang telah dicapai saat ini. Cobalah untuk lebih bersemangat lagi untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Asmara: Sedang ada masalah dengan pasangan? Coba luangkan waktu untuk sekadar berbicara dengannya. Mungkin dia tak menawarkan solusi, namun setidaknya kamu jadi tidak mengambil kesimpulan sendiri. Bagaimanapun juga masalah hubungan harus dibicarakan berdua.

Keuangan: Masih ada saja pengeluaran yang tak kamu duga sebelumnya.


7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum: Sebaiknya jangan emosi dalam menghadapi segala hal yang menjengkelkan. Kamu harus menghadapi semua itu dengan santai namun penuh dengan kewaspadaan dan selalu tebar senyuman kepada mereka yang selama ini telah menyakiti kamu.

Asmara: Kondisi keuangan nampaknya mempengaruhi kehidupan asmara. Kalian jadi tidak menghabiskan waktu berdua. Padahal, berkencan tak harus dilakukan di luar. Kalian bisa menghabiskan waktu berdua di rumah, seperti menonton DVD, memasak, dan lain sebagainya.

Keuangan: Sebaiknya kamu harus lebih banyak menabung.


8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum: Berbagai saran dari orang lain sudah kamu jalankan. Tapi, kamu merasa hasilnya belum memuaskan. Namun, jangan putus asa dan kamu harus terus bersemangat. Teruslah berusaha dan memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan.

Asmara: Ada masalah dalam hubungan? Sebaiknya diselesaikan saja berdua. Jangan melibatkan orang ketiga yang hanya menambah rumit masalah itu sendiri. Cobalah komunikasikan masalah tersebut dengan pasangan secara baik-baik.

Keuangan: Kamu harus menyisihkan uang lebih untuk ditabung.


9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum: Minggu ini sepertinya kamu akan menerima ajakan teman untuk berlibur ke luar kota. Tak apa, kunjungi saja kota tersebut dan ambil libur stau hari. Kamu sudah terlalu lama tak menghabiskan waktu untuk berlibut karena terlalu sibuk.

Asmara: Ikatan kalian berdua sedang erat sekali pada minggu ini. Walaupun terkadang kamu merasa agak berlebihan, namun beruntunglah karena pasangan mampu menyeimbangi. perbedaan memang selalu muncul dan kamu harus menghargai itu.

Keuangan: Keuangan lagi tersendat, namun bukan berarti lagi seret.


10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum: Sebaiknya kamu harus menyingkirkan segala keraguan. Hadapilah dengan mantap apa yang sudah direncanakan itu agar tujuan cepat tercapai. Jika muncul hambatan, maka kamu jangan cepat putus asa. Percayalah bahwa banyak jalan menuju kelancaran itu.

Asmara: Hubungan kamu pada minggu ini sedang hangat-hangatnya. Namun terkadang ada saja perkataan usil dari teman-teman. Sebaiknya jangan tangapi hal itu karena yang menjalani hubungan asmara itu kamu dan si dia.

Keuangan: Keuangan kamu pada minggu ini masih lancar, tak perlu dikhawatirkan.


11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum: Walaupun hari ini masih ada kemunjuran, namun persoalan-persoalan baru nampaknya mulai mengganggu kamu pada minggu ini. Cobalah tetap tenang untuk meghadapinya, jangan sampai merusak mood kamu pada minggu ini.

Asmara: Jagalah suasana yang harmonis ini. Jika ada topik pembicaraan yang bisa merusak suasana, maka lebih baik disimpan saja dahulu. Jangan sampai merusak keharmonisan yang sedang terjadi saat ini.

Keuangan: Mulai stabil dan pemasukan juga mulai lancar.


12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Umum: Jangan mudah percaya dengan tutur kata orang lain, apalagi dengan orang baru yang belum lama dkenal. Jangan ambil risiko yang terlalu berbahaya hanya karena tergoda oleh segala prediksnya yang bikin hati melayang tak karuan.

Asmara: Kamu harus lebih bersikap bijaksana terutama dalam menyikapi segala keinginannya. Jangan sampai menyinggung hatinya karena pada minggu ini mood si dia sedang baik.

Keuangan: Berhati-hatilah karena ada pengeluaran yang tak terduga pada minggu ini.

Itulah 12 ramalan zodiak di minggu ini. Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh diri kamu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depan kamu. Selamat beraktivitas. (NR)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/15/ramalan-zodiak-kamu-minggu-ini-15-21-juli-2013/

15 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/S6jU3660Zbo/ramalan-zodiak-kamu-minggu-ini-15-21.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ramalan Zodiak Kamu Minggu Ini (15 – 21 Juli 2013)

0 komentar:

Plaas 'n opmerking