Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur

Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Pada saat puasa proses metabolisme tubuh pun ikut mengalami perubahan, pasalnya asupan energi yang diberikan lewat makan pun akan berubah dari segi jadwalnya. Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap kecenderungan menurunnya sistem metabolisme tubuh. Hal ini tentu saja harus diantisipasi dengan memberikan asupan makanan yang tepat agar tubuh kita tetap bugar dan fit meskipun sedang berpuasa. Dan kunci dari semua itu adalah pemilihan menu sahur dianjurkan untuk memilih makanan yang memiliki Glikemiks Indeks yang rendah.

Dalam hal ini contohnya adalah pada saat sahur dianjurkan kepada yang berpuasa untuk mengkonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang rendah, namun memiliki serat yang tinggi serta lambat untuk diserap oleh tubuh. Makanan jenis ini biasanya menimbulkan efek kenyang yang lebih lama dibandingkan dengan kandungan karbohidratnya lebih tingi dibandingkan dengan kandungan seratnya.

Makanan Sahur 300x153 Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk SahurKadar Glikemiks Indeks yang baik pada menu sahur adalah berkisar kurang lebih 54. Makanan dengan kandungan tersebut biasanya terdapat pada menu-menu Oatmeals, beras merah, atau juga gandum utuh sebagai pengganti karbohidrat. Sementata itu, untuk sumber proteinnya bisa didapat dari tempe dan tahu serta aneka sayur hijau, daging, juga sup yang tidak terlalu lama dimasak.

Sementara itu, untuk pelengkapnya diharapkan untuk mengkonsumsi buah dengan kandunga air yang lebih banyak seperti semangka, pisang, pepaya, dan kurma. Buah -buah ini tidak hanya dianjurkan disantap ketika berbuka, tapi sangat baik juga bila anda mengkonsumsinya saat bersahur.

Kemudian, penting untuk anda perhatikan bahwa anda lebih baik mengurangi makanan dengan kandungan garam yang tinggi. semisal daging olahan pabrik atau daging kalengan, juga jenis makanan lain. Makanan-makanan dengan kandungan garam yang tinggi ini berpotensi untuk membuat anda lebih cepat terkena dehidrasi.

Oleh sebabnya, pilihlah menu sahur yang pas buat anda dan tentunya hal ini akan berdampak pada kualitas ibadah anda.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur



Judul : Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur
Deskripsi : Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informa...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/38EjCtI8ETA/makanan-dengan-kandungan-glikemiks.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Makanan Dengan Kandungan Glikemiks Indeks yang Rendah Terbaik Untuk Sahur

0 komentar:

Plaas 'n opmerking