Pages

Saterdag 13 Julie 2013

Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih

Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Warna gigi putih sepertiya adalah salah satu warna ideal bagi setiap manusia. Namun, dikarenakan oleh beberapa faktor seperti kebiasaan hidup sehat yang kurang diperhatikan , merokok atau mengkonsumsi bahan-bahan makanan lain sehingga membuat gigi menjadi berwarna kuning. Gigi kuning sendiri pastinya akan mengurangi keindahan senyum anda.

Para dokter gigi biasanya mempunyai cara dan bahan tersendiri untuk menjadikan warna gigi anda menjadi putih kembali. Namun, tentu saja dengan cara ini, anda harus merogoh kocek anda dengan nilai yang tidak sedikit. Namun, bagi anda yang kami punya cara agar anda bisa menikmati gigi putih alami anda dengan bahan-bahan alami yang jelas tidak membuat kantong anda menjadi jebol.

memutihkan gigi 300x239 Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi PutihAdapun bahan yang bisa digunakan untuk membuat warna gigi anda menjadi putih kembali itu sangatlah mudah untuk ditemukan sehari-hari di sekitar anda. Tercatat ada dua bahan yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan gigi putih anda, keduanya adalah Baking Soda dan Strawberry. Berikut caranya :

Baking soda

Caranya adalah dengan mencampurkan satu sendok baking soda bersama dengan air perasan jeruk nipis atau lemon serta sedikit campur dengan garam. Kemudian campuran bahan-bahan tersebut oleskan pada sikat gigi anda dan scrub gigi anda dengan perlahan dengan bahan tersebut tentunya dengan sikat gigi anda. Usahakan seluruh permukaan gigi anda terjangkau oleh sikatan anda dan diamkan selama 3 menit, lalu berkumur hingga bersih. Ulangi kegiatan ini sampai 2-3 kali sehari sampai gigi anda menjadi putih kembali.

Strawberry

Potong strawberi, lalu usapkan bagian dalamnya ke seluruh permukaan gigi Anda. Diamkan sekitar 3 menit agar meresap, dan kemudian berkumurlah. Ulangi secara teratur hingga warna gigi Anda kembali cerah.

Adapun penyebab berubahnya warna gigi menjadi kuning ini sendiri disebabkan oleh minuman dan makanan yang Anda konsumsi, serta kebiasaan menjaga kebersihan gigi yang kurang. Karenanya, usai mengonsumsi jenis minuman dan makanan seperti kopi, teh, anggur merah, dan minuman soda, segera berkumurlah dengan air putih agar sisa zat yang bisa merubah warna gigi tak mengendap.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih



Judul : Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih
Deskripsi : Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Bu...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/ds32MVKerK0/dua-bahan-alami-ini-bisa-bikin-gigi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Gigi Kuning Jadi Putih

0 komentar:

Plaas 'n opmerking