Pages

Saterdag 13 Julie 2013

Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY

Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



lapas tanjung gusta rusuh sby terima sms dari napi Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY

Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBYSBY Terima Pesan SMS dari NAPI, Ini Dia Isi SMS nya. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku menerima pesan singkat dari narapidana Lapas Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Pesan itu diterima kepala negara tak lama setelah kerusuhan terjadi.

"Kalau benar ini yang di dalam pun kirim SMS ke saya, saya hargai. Intinya, Pak SBY jangan salah terima, listrik dan air penyebabnya lalu tidak ada respons dan ada provokator," kata SBY di Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (13/7).

Menurut SBY, seharusnya kejadian seperti ini tidak perlu terjadi apabila petugas merespons hak para warga binaan. Ke depan, SBY meminta agar kebutuhan di dalam tahanan diperhatikan.

"Napi juga punya hak-hak dasar yang harus kita penuhi. Ini Ramadan, banyak yang puasa, jangan kehilangan hak dasarnya meski dia napi," pesan SBY.

Seperti diketahui, ratusan napi kabur jelang buka puasa, Kamis (11/7). Kepolisian menyatakan kerusuhan yang terjadi akibat tidak adanya listrik dan air di dalam Lapas.

Saat ini sudah ada 85 narapidana yang kembali ditangkap petugas. Untuk Menghindari terjadi kerusuhan susulan, aparat gabungan dari TNI dan Polri disiagakan di sekitar lapas. | merdeka.com

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY



Judul : Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY
Deskripsi : Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/Hg6JQMYSbOE/inilah-isi-sms-napi-lapas-tanjung-gusta_14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Inilah Isi SMS Napi Lapas Tanjung Gusta Pada Presiden SBY

0 komentar:

Plaas 'n opmerking