Pages

Saterdag 13 Julie 2013

Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita

Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



ditarik ke neraka 300x298 Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita

Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita – Siapa saja bisa masuk neraka karena perbuatannya namun tahukah kamu jika wanita juga bisa membawa pria masuk ke neraka.

Nah berikut ini ada beberapa golongan pria yang akan masuk neraka karena wanita. Mau tahu golongan apa saja itu dan apa kau masuk dalam golongan tersebut simak berikut ini:

1. Ayahnya

Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya.

Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja.

Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya. Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan agama? Jika tidak terpenuhi, maka bersedialah untuk menjadi bagian dari Neraka.

2. Suaminya

Apabila suami tidak mempedulikan tindak tanduk isterinya. Bergaul bebas. Membiarkan istri berhias diri untuk lelaki yang bukan mahramnya. Jika suami mendiam istri yang seperti itu walaupun suami adalah orang yang alim, suami adalah shalatnya yang tidak pernah bolong, suami adalah yang shaumnya tidak pernah lalai.

Maka dia akan turut ditarik oleh isterinya bersama-sama ke dalam Neraka. Duhai lelaki yang bergelar Suami, bagaimanakah keadaan istri tercinta sekarang? Dimanakah dia? Bagaimana akhlaknya? Jika tidak kau jaga mengikuti ketetapan Islam, maka terimalah keniscayaan yang kau akan sehidup semati bersamanya hingga Neraka.

3. Saudara Lelakinya

Apabila ayahnya sudah tiada, tanggungjawab menjaga kehormatan wanita jatuh pada saudara lelakinya (kakak, paman). Jika mereka hanya mementingkan keluarganya saja dan adik atau keponakannya dibiarkan dari ajaran Islam, maka tunggulah tarikan mereka di akhirat kelak.

Duhai lelaki yg mempunyai saudara perempuan, jangan hanya menjaga amalmu dan melupakan amanah yang lain. Karena kau juga akan pertanggungjawabkan diakhirat kelak.

4. Anak Lelakinya

Apabila seorang anak laki-laki tidak menasehati Ibunya perihal kelakuan yang tidak dibenarkan dalam Islam. Bila ibu membuat kemungkaran, mengumpat, memfitnah, mengunjing, maka anak itu akan ditanya dan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Dan bersama menemani ibunya di Neraka.

Duhai anak lelaki, sayangilah ibumu, nasihatilah dia jika bersalah atau lalai. Karena ibu juga insan biasa, tak lepas dari melakukan dosa. Selamatkanlah dia dari ancaman neraka, jika tidak, kau juga akan ditarik menjadi teman di dalamnya.

Betapa hebatnya wanita memasukan pria ke neraka , nah kamu sebagai pria seharunya bisa menjadi pemimpin bagi wanita dan mengajak wanita untuk berbuat baik agar perbuatannya tidak membawa kamu keneraka jahanam. | palingseru.com

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita



Judul : Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita
Deskripsi : Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita – Update Postingan Kali ini Ca...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/B5HGkjos02Q/inilah-4-golongan-pria-yang-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Inilah 4 Golongan Pria Yang Akan Ditarik Masuk Ke Neraka Oleh Wanita

0 komentar:

Plaas 'n opmerking