Pages

Sondag 14 Julie 2013

Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ?

Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ? – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Masih terngiang dalam ingatan kala dua artis yaitu Dewi sanca dan Arya Wiguna beberapaw waktu sebelumnya terlibat dalam sebuah konflik yang panas. Dimana Dewi Sanca menyebutkan bahwa Arya Wiguna telah melecehkan dirinya dengan mencoba berbuat tidak senonoh pada penyanyi dangdut yang belakangan mulai terkenal tersebut. Bahkan kasus ini sempat dibawa oleh Dewi ke pihak Kepolisian.

Arya Wiguna dan Dewi Sanca 300x197 Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ?Namun, belakangan Dewi Sanca malah dilaporkan ingin berdamai dengan sosok artis dadakan yang terkenal lewat sebuah parodi Youtube dari Video karya Eka Gustiwana yakni 'Demi Tuhan' tersebut. Bahkan dirinya disebutkan akan membuat sebuah film baru bersama-sama. Kontan saja hal ini menimbulkan dugaan bahwa keduanya rela menebar gosip sebagai ajang promosi Film terbaru mereka berdua. Pertanyaannya sekarang adalah, benarkah konflik keduanya hanyalah sebuah skenario belaka demi suksesnya film terbaru keduanya?

Dewi pun angkat bicara seputar gosip yang kini merebak tersebut. Dirinya mengatakan bahwa mendapatkan tawaran untuk tampil 1 screen bersama lelaki yang dituduhnya telah melecehkannya tersebut pada saat dirinya ingin melaporkan Arya Wiguna ke Kepolisian. Adalah Produser bernama Shankar RS yang telah memintanya bermain bersama tersebut. Dan Dewi pun menerimanya atas dasar keprofesionalannya sebagai entertainer.

"Tadi pas di dalam aku ditelepon sama Shankar, ditawarin main film sama Arya. Aku terima. Aku profesional aja," Demikian ungkap dewi kepada pihak Media yang menanyainya perihal tersebut.

Lalu, kalau sudah begini, silahkan masyarakat yang menilai, bagaimana menurut anda?

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ?



Judul : Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ?
Deskripsi : Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ? – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbar...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

15 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/cG7v2uJRRAY/dewi-sanca-dan-arya-wiguna-tebar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Dewi Sanca dan Arya Wiguna Tebar Kontroversi Promosi Film Baru ?

0 komentar:

Plaas 'n opmerking