Pages

Woensdag, 10 Julie 2013

Anak ini Lulus SD di Kasih BMW , Agan di Kasih apa Lulus SD ?

Palembang – Apa yang dilakukan orangtua ketika melihat anaknya lulus SD? Membelikan telepon genggam, liburan atau menghadiahi kendaraan roda dua. Orangtua Muhammad Ath Thariq Halim membelikannya sebuah mobil untuk dimodifikasi!

Bocah kelas 1 SMP di Palembang itu dihadiahi mobil BMW Seri 1 yang dibanderol Rp 525 juta off the road di Jakarta. Thariq memang berhasrat untuk memiliki sebuah mobil asal Jerman. Ketika berhasil lulus SD, keinginan tersebut tercapai.

"Lulus SD dapat hadiah BMW Seri 116. Beli cash ayah yang bayar. Inden 3 bulan, 2012 awal sudah sampai rumah," kata Thariq kepada detikOto ketika ditemui di kediamannya di Palembang akhir pekan lalu.

Thariq menjelaskan, pilihannya pada mobil tersebut karena baru ada 1 unit di Palembang, dan 2 sama mobil milik Thariq. Jadi jelas sekali kalau Thariq sangat bangga pada mobil kelir putih itu.

"Enggak seperti kakak, pilihannya sama Honda CR-Z, katanya sih spare partnya gampang. Lagian mobil ini lebih kalem, bentuknya enggak terlalu ekstrem," tutur Thariq membandingkan.

Thariq menjelaskan, mobil pemberian orang tuanya itu tidak pernah digunakan ke sekolah, karena tidak diizinkan oleh pihak sekolah. Karena itu dia lebih memilih diantar sopir. Syukurlah, jangan dulu nyetir ya dek!

Nah, untuk memperkental aura sport, Thariq memesan paket aksesoris dari Jerman yang menghabiskan dana sebesar Rp 212 juta.

Dana yang dihabiskan itu untuk memboyong bodykit M-Tech, rear spoiler AC-Schnitzer, pelek BC-forged HB04 yang dikombinasikan per Eibach sportline. Sedangkan pelek asal Jerman itu dibalut dengan ban Toyo Proxes ex4.

Tidak puas, anak kedua dari 2 bersaudara itu melakukan perombakan pada audio. Thariq mempercayakan monoblock dan power memphis. Sedangkan subwoofer cubic sp yang dibantu dengan speaker depan 3 way cubic dan speaker belakang coaxial cubic. Kapasitornya sendiri merek cubic.

Untuk saat ini, Thariq belum puas pada mobilnya, lantaran knalpot supersprint dual pipe belum juga sampai ke garasi rumah. Knalpot itu jauh-ajuh dia pesan dari Jerman sejak 3 bulan lalu.

"Katanya tertahan di Bea Cukai, belum dateng sampai sekarang," keluh Thariq.

sumber | klikunic.net | http://www.kaskus.co.id/thread/51d3c239be29a0ef26000004

via KlikUnic http://klikunic.net/anak-ini-lulus-sd-di-kasih-bmw-agan-di-kasih-apa-lulus-sd/

Judul : Anak ini Lulus SD di Kasih BMW , Agan di Kasih apa Lulus SD ?
Deskripsi : Palembang – Apa yang dilakukan orangtua ketika melihat anaknya lulus SD? Membelikan telepon genggam, liburan atau menghadiahi kendaraan rod...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

10 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/wsBCuIbvFc8/anak-ini-lulus-sd-di-kasih-bmw-agan-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Anak ini Lulus SD di Kasih BMW , Agan di Kasih apa Lulus SD ?

0 komentar:

Plaas 'n opmerking