Pages

Woensdag, 10 Julie 2013

10 Bukti Pendaratan AS di Bulan adalah Pembohongan (HOAX)

Teori bahwa pendaratan di bulan hoaxed oleh pemerintah AS untuk menegaskan kemenangan mereka di ruang angkasa atas Rusia, adalah sesuatu yang telah berkembang dalam popularitas selama waktu.

Jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa sekitar 20% orang Amerika percaya bahwa AS tidak pernah mendarat di bulan. Setelah misi Apollo berakhir pada tahun tujuh puluhan, mengapa tidak kita pernah kembali? Hanya selama jangka Richard Nixon melakukan kemanusiaan yang pernah mendarat di bulan, dan setelah Watergate kebanyakan orang tidak akan menempatkan Dick Tricky masa lalu untuk berpura-pura mereka untuk menempatkan Amerika dalam performa yang baik dalam Perang Dingin.

Dalam daftar ini saya telah menyajikan beberapa bukti yang diusulkan untuk menunjukkan bahwa pendaratan di bulan adalah hoax. Aku mencoba untuk memasukkan penjelasan NASA untuk setiap entri untuk memberikan perspektif objektif.
Berikut 10 Bukti Pendaratan AS di Bulan adalah Pembohongan (HOAX),dikutip dari Listverse:

10.Bendera Melambai

Bendera Melambai
[lihat.co.id] - Teori konspirasi telah menunjukkan bahwa ketika pendaratan di bulan pertama ditampilkan pada siaran langsung, pemirsa bisa melihat dengan jelas bendera Amerika melambaikan tangan dan berkibar sebagai Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menanamnya. Foto pendaratan sepertinya juga menunjukkan beriak dalam angin, seperti gambar di atas yang dengan jelas menunjukkan kali lipat dalam bendera.

Masalah yang jelas di sini adalah bahwa tidak ada udara di atmosfer bulan, dan karena ada angin menyebabkan bendera untuk meniup.Penjelasan yang tak terhitung jumlahnya telah diajukan untuk membuktikan fenomena ini sebagai sesuatu yang tidak biasa: NASA mengklaim bahwa bendera itu disimpan dalam tabung tipis dan efek bergelombang disebabkan oleh itu sedang membentangkan sebelum ditanam. Penjelasan lainnya melibatkan riak yang disebabkan oleh gaya reaksi dari para astronot menyentuh tiang aluminium, yang ditunjukkan untuk menjabat dalam rekaman video.

9.Kurangnya Dampak Kawah

Kurangnya Dampak Kawah
[lihat.co.id] - Klaim berjalan sebagai berikut: NASA telah benar-benar mendarat kami di bulan, akan ada kawah ledakan di bawah modul lunar untuk menandai mendarat. Pada setiap rekaman video atau foto pendaratan, tidak ada kawah yang terlihat, hampir seolah-olah modul itu hanya ditempatkan di sana. Permukaan bulan ditutupi debu bulan baik, dan bahkan ini tampaknya tidak telah mengungsi di bukti fotografi.Sama seperti teori bendera melambai, namun, kurangnya kawah memiliki membunuh penjelasan potensial.

NASA menyatakan bahwa modul yang diperlukan dorong kurang signifikan dalam kondisi gravitasi rendah dari itu akan dilakukan di Bumi. Permukaan bulan itu sendiri adalah batuan padat, sehingga kawah ledakan mungkin tidak akan layak pula - dengan cara yang sama bahwa pesawat tidak meninggalkan kawah ketika mendarat di landasan beton.

8.Beberapa Sumber cahaya

Beberapa Sumber cahaya
[lihat.co.id] - Moonlightingdiscrepancy1Pada bulan hanya ada satu yang kuat sumber cahaya: Matahari. Jadi adil untuk mengatakan bahwa semua bayangan harus berjalan paralel satu sama lain. Tapi ini tidak terjadi selama pendaratan di bulan: video dan foto jelas menunjukkan bahwa bayangan jatuh ke arah yang berbeda.

Teori konspirasi menyatakan bahwa ini harus berarti beberapa sumber cahaya yang hadir-menunjukkan bahwa foto-foto pendaratan diambil di sebuah set film.NASA telah berusaha menyalahkan lanskap merata pada bayangan aneh, dengan benjolan halus dan bukit-bukit di permukaan bulan menyebabkan perbedaan. Penjelasan ini telah dilempar keluar jendela oleh beberapa teori, bagaimana bukit dapat menyebabkan perbedaan sudut besar seperti? Pada gambar di atas bayangan modul lunar jelas bertentangan bahwa bebatuan di latar depan di hampir sudut 45 derajat.



7.Van Allen Radiasi Belt

Van Allen Radiasi Belt
[lihat.co.id] - Dalam rangka untuk mencapai bulan, astronot harus melewati apa yang dikenal sebagai sabuk Van Allen radiasi. Sabuk ini diadakan di tempat oleh medan magnet bumi dan tetap terus-menerus di tempat yang sama. Misi Apollo ke bulan menandai upaya pertama yang pernah untuk mengangkut manusia hidup melalui sabuk.

Teori konspirasi berpendapat bahwa tingkat belaka radiasi akan dimasak para astronot dalam perjalanan ke bulan, meskipun lapisan aluminium lapisan interior dan eksterior dari pesawat ruang angkasa.NASA telah membantah argumen ini dengan menekankan cukup singkat waktu yang dibutuhkan para astronot untuk melintasi sabuk - yang berarti mereka menerima dosis hanya sangat kecil radiasi.

6.The Unexplained Obyek

The Unexplained Obyek
[lihat.co.id] - Setelah foto-foto pendaratan di bulan dirilis, teori yang cepat untuk melihat benda misterius (ditampilkan di atas) dalam refleksi helm astronot Apollo dari 12 misi. Tujuannya tampaknya tergantung dari tali atau kawat dan tidak memiliki alasan untuk berada di sana sama sekali, menyebabkan beberapa menyarankan itu adalah sorotan overhead yang biasanya ditemukan di studio film.

Kemiripan dipertanyakan, mengingat rendahnya kualitas foto itu, tapi misteri tetap seperti mengapa sesuatu yang sedang melayang di udara (atau lebih tepatnya kekurangan udara) di bulan. Modul lunar di foto lainnya tampaknya tidak memiliki ekstensi dari itu yang cocok dengan foto, sehingga objek masih tetap benar-benar dijelaskan.

5.Berjalan Lambat dan Kabel Tersembunyi

Berjalan Lambat dan Kabel Tersembunyi
[lihat.co.id] - Dalam rangka mendukung klaim bahwa pendaratan di bulan ditembak di studio, teori konspirasi harus memperhitungkan jelas kondisi gravitasi rendah, yang harus telah menirukan oleh NASA. Ia telah mengemukakan bahwa jika Anda mengambil rekaman pendaratan di bulan dan meningkatkan kecepatan film x2.5, para astronot tampak bergerak dalam gravitasi Bumi.

Adapun tinggi melompat mengesankan astronot, yang tidak mungkin untuk tampil di gravitasi bumi, kabel dan kawat tersembunyi telah diusulkan sebagai memberikan astronot beberapa ekstra tinggi. Dalam beberapa screenshot menguraikan kabel tersembunyi diduga dapat dilihat (foto di atas seharusnya menunjukkan kawat, meskipun sangat samar-samar).

4.Kurangnya Bintang

Kurangnya Bintang
[lihat.co.id] - Satu argumen untuk hoax pendaratan di bulan adalah total kurangnya bintang di salah satu bukti foto / video. Tidak ada awan di bulan, sehingga bintang-bintang terlihat terus-menerus dan secara signifikan lebih terang dari apa yang kita lihat melalui filter atmosfer bumi.

Argumen di sini adalah bahwa NASA akan menemukan mustahil untuk memetakan lokasi yang tepat dari semua bintang untuk tipuan tanpa bergemuruh, dan karenanya meninggalkan mereka keluar - sengaja jatuh kembali pada alasan bahwa kualitas foto-foto mencuci mereka (sebuah alasan mereka tidak benar-benar memberikan).Beberapa foto yang berkualitas tinggi, bagaimanapun, namun masih ada bintang yang akan ditampilkan. Tentu saja menakutkan, mengingat Anda dapat mengambil gambar dari dari Bumi dalam kualitas jauh lebih rendah dan masih melihat mereka.



3.Batu "C"

Batu "C"
[lihat.co.id] - C-Rock-aktual-CSalah satu foto yang paling terkenal dari pendaratan di bulan menunjukkan batu di latar depan, dengan apa yang tampaknya menjadi huruf "C" terukir ke dalamnya. Surat itu tampaknya hampir sempurna simetris, yang berarti tidak mungkin kejadian alami. Ia telah mengemukakan bahwa batu itu hanya prop, dengan "C" digunakan sebagai penanda oleh kru film yang dituduhkan.

Sebuah set desainer bisa berubah batu dengan cara yang salah, sengaja mengekspos menandai ke kamera.NASA telah memberikan alasan bertentangan dalam surat ini, di satu sisi menyalahkan pengembang fotografi untuk menambahkan huruf sebagai lelucon praktis, sementara di sisi lain mengatakan bahwa mungkin hanya telah rambut liar yang punya kusut di suatu tempat dalam proses pengembangan .

2.The Layered Cross-hairs

The Layered Cross-hairs
[lihat.co.id] - Sibrel CrosshairKamera yang digunakan oleh astronot selama pendaratan di bulan memiliki banyak lintas-rambut untuk membantu dengan skala dan arah. Ini dicetak di atas semua foto. Beberapa gambar, bagaimanapun, jelas menunjukkan cross-rambut belakang obyek dalam adegan, menyiratkan bahwa foto-foto mungkin telah diedit atau mengobati setelah dibawa. Foto yang ditunjukkan di atas bukanlah kejadian yang terisolasi.

Banyak benda yang terbukti di depan salib-rambut, termasuk bendera Amerika dalam satu gambar dan lunar rover di negara lain.Teori konspirasi telah menyarankan NASA mencetak benda buatan manusia lebih dari sebuah foto yang sah dari bulan ke tipuan pendaratan - meskipun jika mereka benar-benar berencana melakukan ini, maka mengapa mereka menggunakan cross-rambut di tempat pertama adalah sebuah misteri.

1.Duplicate Backdrop

Duplicate Backdrop
Duplicate Backdrop
[lihat.co.id] - Dua foto dari Apollo 15 misi yang ditunjukkan di atas jelas memiliki latar belakang yang sama, meskipun secara resmi terdaftar oleh NASA sebagai telah diambil mil terpisah. Salah satu foto bahkan menunjukkan modul lunar. Ketika semua foto diambil modul sudah mendarat, jadi bagaimana mungkin bisa berada di sana untuk satu foto dan menghilang di tempat lain?

Nah, jika Anda seorang ahli teori konspirasi hardcore, mungkin tampak layak bahwa NASA hanya menggunakan latar belakang yang sama ketika membuat film adegan yang berbeda dari video pendaratan di bulan mereka.NASA telah menyarankan bahwa sejak bulan jauh lebih kecil dari Bumi, cakrawala dapat muncul secara signifikan lebih dekat ke mata manusia. Meskipun demikian, untuk mengatakan bahwa dua bukit yang terlihat pada foto-foto mil terpisah adalah dipertentangkan palsu.

Tina Kartika 10 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10BuktiPendaratanASdiBulanadalahPembohonganHOAX.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Bukti Pendaratan AS di Bulan adalah Pembohongan (HOAX)

0 komentar:

Plaas 'n opmerking