Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

5 Mobil yang paling Banyak Dipilih Wanita di Dunia

Para wanita kini lebih menyukai mobil bertampang maskulin. Selain itu tahun ini wanita lebih menyukai mobil yang irit bahan bakar serta fitur yang berlimpah. Jadi apa saja mobil-mobil yang tengah digemari wanita?

Dalam Women's World Car of the Year, di segmen Ecomomy car, Ford Fiesta 1.0 liter Eco-Boost menjadi juaranya, ditambah lagi dengan Mazda CX-5 di segmen SUV, di segmen family car dimenangkan oleh Audi Allroad, Luxury car oleh Range Rover dan sport car oleh Porsche Boxter S.

"Kami senang dinobatkan sebagai economic car tapi tak hanya itu kami juga senang karena berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi secara keseluruhan," ungkap Product and Communication Manager Ford Motor Company, Asia-Pacific and Africa Craig Von Essen.

Sementara itu, Kepala Juri Sandy Myhere dari Selandia Baru menambahkan kategori penjurian berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini dipilih 3 mobil berdasarkan segmen lalu ditentukan mana yang paling tinggi berdasarkan suara.

Dia mengatakan kalau penghargaan ini dirancang terutama untuk mencerminkan preferensi pembeli perempuan yang ada di seluruh dunia. "Itu yang membuat penghargaan ini unik, terlepas dari kenyataan tidak

ada penghargaan otomotif internasional lain di dunia yang dipilih oleh perempuan," katanya Nah, daripada penasaran dengan sosok mobil pemenang atau yang paling banyak dipilih wanita, mari kita simak ulasannya satu persatu!. berikut 5 Mobil yang paling Banyak Dipilih Wanita di Dunia Seperti dilansir oto.detik:

1. Family Car

Family Car
[lihat.co.id] - Kita mulai di kategori Family Car. Tahun ini pemenangnya diduduki oleh Audi Allroad dan di bawahnya ada Volkswagen (VW) Golf dan urutan terakhir ada BMW Seri 3.

Audi Allroad ini merupakan mobil yang berdasarkan dari A4. Untuk model 2013 hanya tersedia 1 pilihan mesin dan transmisi. Allroad dibekali mesin 2.0 liter, empat silinder yang dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan otomatis Secara desain memang Allroad ini memiliki tampilan yang modern dan hadir dengan fitur yang berlimpah.

2. Luxury Car 

Luxury Car

[lihat.co.id] -Kategori kedua yakni Luxury Car yang berhasil dimenangkan oleh mobil Range Rover. Mengalahkan Mercedes-Benz SL550 dan posisi ketiga dihuni oleh BMW Seri 3.

Range Rover dinilai merupakan mobil yang mewah bagi kaum hawa. bentuknya yang maskulin serta fitur dan ketangguhannya menjadikan mobil ii banyak dipilih oleh kaum hawa.

Setiap generasinya Range Rover selalu lahir dengan styling yang sangat menggoda dan mesin yang tangguh.

Untuk yang model terbaru, Range Rover dibekali mesin V8 twin-turbo mampu menyemburkan tenaga hingga 334 bhp. Dan varian yang paling tertinggi akan menggunakan mesin bensin V8 turbo Supercharged, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 503 bhp.

Sport Car
[lihat.co.id] -Kategori ini paling menarik sebab, semua kandidatnya juga memiliki tampilan serta ketangguhan yang luar biasa.

Tapi pemanangnya adalah Porsche Boxter S, di belakangnya ada Audi RS5 dan terakhir ada Toyota 86 atau Subaru BRZ.

Para wanita begitu tertarik dengan tampilan dan ketangguhan Porsche Boxter S. Boxster merupakan model yang cukup mendapatkan tempat di hati penggemarnya, karena ini merupakan varian entry level Porsche.

Untuk jantung pacunya mengandalkan mesin boxer 6 silinder berkapasitas 3.6 liter. Mesin tersebut diklaim 15 persen lebih irit ketimbang model sebelumnya yang mampu menghasilkan tenaga 315 hp pada 6.700 rpm dengan torsi maksimum 360 Nm di 4.500 rpm.

Dari segi tampilan memang sudah memiliki ciri khas, wanita akan jatuh hati jika melihat mobil ini. Tiga intake di depan dengan lampu proyektor membuat tampilannya lebih garang sementara di belakangnya tampak eksotis dengan desain lampu rem yang dinamis dan lekukan buritan yang rapih.


4. SUV

SUV
[lihat.co.id] - Kategori ini juga cukup membuat para wanita tercengang. Semua kandidatnya cukup menarik perhatian. Tapi para wanita tetap memilih Mazda CX-5 sebagai SUV paling digemarinya di tahun ini. Posisi kedua dihuni oleh Hyundai Santa Fe dan posisi terakhir dihuni oleh Nissan Paithfinfer.

Mazda CX-5 memang memiliki tampilan yang membuat wanita cepat jatuh cinta. Dimana tampilannya begitu macho dengan desain khas Mazda yakni Kodo Soul of Motion yang menghadirkan

sensasi dan dinamika berkendara terbaik untuk pengemudi dan penumpang. Untuk urusan mesinnya juga CX-5 sudah mengadopsi teknologi SKYACTIV-G yang dapat membuat efisiensi bahan bakar.

 
5. Economic Car

Economic Car
[lihat.co.id] -Terakhir yakni kategori Economic Car yang dimenangkan oleh Ford Fiesta 1.0 liter Eco-Boost dan posisi kedua dihuni oleh KIA Forte dan terakhir ada Toyota Prius.

Wanita modern mulai memikirkan efisiensi bahan bakar pada kendaraan yang akan dibelinya. Maka dari itu Ford Fiesta 1.0 liter Eco-Boost ini menjadi mobil paling dikagumi dan diinginkan para wanita.

Ford EcoBoost tiga silinder yang telah dipatenkan ini memiliki tenaga, torsi dan penyempurnaan yang besar. Diproyeksikan menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi puncak 170 Nm, mesin yang senyap dan lembut ini akan menghasilkan tenaga dan performa yang menandingi mesin bensin 1.6 liter tradisional.

Teknologi Ford EcoBoost ini menggabungkan direct fuel injection, turbocharging dan variable valve timing yang memampukan perampingan mesin untuk menghasilkan penghematan bahan bakar hingga 20 persen dibandingkan mesin yang lebih besar tanpa kehilangan kinerja

Tina Kartika 13 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/5MobilyangpalingBanyakDipilihWanitadiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Mobil yang paling Banyak Dipilih Wanita di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking