Pages

Donderdag 11 Julie 2013

4 Larangan yang pernah Dilakukan Negara China pada Muslim

Negeri komunis ini dikenal cukup tegas soal keyakinan warganya. Entah Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha maupun keyakinan lain mendapat pengawasan cukup ketat dari pemerintahannya. Ditambah partai terbesar yakni partai komunis siap mendukung putusan pemerintah soal agama dan ritualnya meski hal ini sifatnya tidak permanen

Islam menjadi agama paling mendapat pengawasan. Pemerintah melarang ritual muslim terlalu signifikan namun juga akan menuding mereka teroris jika melakukan praktik agama sembunyi-sembunyi. Dilansir dari surat kabar the Guardian, the Daily Mail, dan New York Post, apa saja larangan pernah dilakukan China pada warga muslim? Berikut ulasannya:

1. Laranrarkwww,lihat,co,idgagingan punrarkwww,lihat,co,idgagiasa

Larangan puasa
[lihat.co.id] - Pemenrarkwww,lihat,co,idgagirintah Chnrarkwww,lihat,co,idgagiina pernnrarkwww,lihat,co,idgagiah melnrarkwww,lihat,co,idgagiarang muslim di Provinsi Xinjianrarkwww,lihat,co,idgaging senrarkwww,lihat,co,idgagibab alanrarkwww,lihat,co,idgagisan stabilitas nasional. Ini diduknrarkwww,lihat,co,idgagiung partai Komunis di wilaynrarkwww,lihat,co,idgagiah itu.

Peristinrarkwww,lihat,co,idgagiwa ini ternrarkwww,lihat,co,idgagijadi ramnrarkwww,lihat,co,idgagiadan tahun lalu. Pemerinnrarkwww,lihat,co,idgagitah Negenrarkwww,lihat,co,idgagiri Tirai Banrarkwww,lihat,co,idgagimbu rajin menrarkwww,lihat,co,idgaginyampaikan peranrarkwww,lihat,co,idgagituran ini lewnrarkwww,lihat,co,idgagiat pelbnrarkwww,lihat,co,idgagiagai situs. Bahkan mereka memberinrarkwww,lihat,co,idgagikan hadiah berupa makanan gratis panrarkwww,lihat,co,idgagida tiap kepala desa supnrarkwww,lihat,co,idgagiaya melarang warnrarkwww,lihat,co,idgagiganya berpnrarkwww,lihat,co,idgagiuasa.

2. Lanrarkwww,lihat,co,idgagirangan mennrarkwww,lihat,co,idgagigaji di sekolnrarkwww,lihat,co,idgagiah Islnrarkwww,lihat,co,idgagiam

Larangan mengaji di sekolah Islam
[lihat.co.id] - Pemnrarkwww,lihat,co,idgagierintah Chinrarkwww,lihat,co,idgagina juga pernrarkwww,lihat,co,idgaginah mengeluarkan larangan pendinrarkwww,lihat,co,idgagirian seknrarkwww,lihat,co,idgagiolah bernrarkwww,lihat,co,idgaginuansa Islam. Mereka pernrarkwww,lihat,co,idgaginah menynrarkwww,lihat,co,idgagierbu sebuah madrasah ditunrarkwww,lihat,co,idgagiding ilenrarkwww,lihat,co,idgagigal. Bahkan serbuan itu dilakukan berlebihan hinnrarkwww,lihat,co,idgagigga masuk dan melenrarkwww,lihat,co,idgagidakkan pintu sekolah itu.

Belanrarkwww,lihat,co,idgagisan anak-annrarkwww,lihat,co,idgagiak tennrarkwww,lihat,co,idgagigah mengaji terluka. Ini juga terjadi di Provinsi Xinjiang. Membnrarkwww,lihat,co,idgagiaca Alquran juga pernah dilarang di sinrarkwww,lihat,co,idgagini.

3. Laranrarkwww,lihat,co,idgagingan salnrarkwww,lihat,co,idgagiat Jumnrarkwww,lihat,co,idgagiat

Larangan salat Jumat
[lihat.co.id] - Laginrarkwww,lihat,co,idgagi-lagi pemernrarkwww,lihat,co,idgagiintah China pernah melnrarkwww,lihat,co,idgagiarang munrarkwww,lihat,co,idgagislim di Provnrarkwww,lihat,co,idgagiinsi Xinjiang menrarkwww,lihat,co,idgaginunaikan salat Jumat. Sejumlah manrarkwww,lihat,co,idgagisjid dinrarkwww,lihat,co,idgagitutup paksa dan ditulisi pengumunrarkwww,lihat,co,idgagiman salnrarkwww,lihat,co,idgagiat Jumat ditiadakan.

Bahnrarkwww,lihat,co,idgagikan denrarkwww,lihat,co,idgagimi menghennrarkwww,lihat,co,idgagitikan munrarkwww,lihat,co,idgagislim melaksanakan ibadah itu pemnrarkwww,lihat,co,idgagierintah setempat menempatkan kennrarkwww,lihat,co,idgagidaraan lapis baja.

4. Laranrarkwww,lihat,co,idgagingan nanrarkwww,lihat,co,idgagiik hnrarkwww,lihat,co,idgagiaji

Larangan naik haji
[lihat.co.id] - Satu lanrarkwww,lihat,co,idgagigi laranrarkwww,lihat,co,idgagingan pemerinrarkwww,lihat,co,idgagintah Chinrarkwww,lihat,co,idgagina pada muslim di provinsi Xinjiang. Mereka tinrarkwww,lihat,co,idgagidak boleh menunainrarkwww,lihat,co,idgaginrarkwww,lihat,co,idgagikan ibadah hanrarkwww,lihat,co,idgagiji. Kalaunrarkwww,lihat,co,idgagipun ngotot akan sangat sulit menrarkwww,lihat,co,idgaginembus birokrasinya.

Mnrarkwww,lihat,co,idgagiuslim bisa mendanrarkwww,lihat,co,idgagipatkan panrarkwww,lihat,co,idgagispor pergi haji jika ada koneksi kuat di pemerintahan. Ini bunrarkwww,lihat,co,idgagikan masalah uang. Walau ada dana untuk penrarkwww,lihat,co,idgagirgi haji, tetap saja perizinan sangnrarkwww,lihat,co,idgagiat sulit.

Tina Kartika 12 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/4LaranganyangpernahDilakukanNegaraChinapadaMuslim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 4 Larangan yang pernah Dilakukan Negara China pada Muslim

0 komentar:

Plaas 'n opmerking