Pages

Donderdag 11 Julie 2013

11 Artis Keren dengan Gigi yang Amburadul

11 Artis Keren dengan Gigi yang Amburadul
Siapa sih yang tidak kenal artis-artis yang akan kita bahas ini? Bagaimana tidak, penampilan keren mereka seolah jadi inspirasi yang menyihir seluruh penggemar.

Eits! Tapi apa kalian yakin bahwa mereka adalah idola yang memiliki fisik sempurna. Coba perhatikan lebih dalam saat artis idola kalian ini tertawa atau tersenyum.

Well, jika kalian dekati lebih teliti sebenarnya gigi mereka tidak lebih bagus dari milik kalian. Omong-omong siapa saja sih artis yang dimaksud? Simak ulasannya yang dikutip dari Kapanlagi berikut ini:

1. Keira Knightley

Keira Knightley
[lihat.co.id] - Inilah satu fakta tentang Keira Knightley. Di balik wajahnya yang cantik, ternyata dia menyimpan senyum aneh lantaran giginya yang tampak kurang beraturan. Masih kagum pada bintang ANNA KARENINA ini? 

2. Avril Lavigne

Avril Lavigne
[lihat.co.id] - Cantik, enerjik, berbakat dan yang paling penting ada awet muda. Itulah karakter yang ada pada sosok Avril Lavigne. tapi ada satu lagi yang ketinggalan. Kita tak bisa menampik fakta bahwa panjang giginya tidak beraturan. :)

3. Seal

Seal
[lihat.co.id] - Okay, semua orang sudah tahu bahwa gigi depan Seal memang kurang sempurna. Namun tampaknya mantan suami Heidi Klum ini sangat percaya diri sehingga tak pernah berusaha menutupi. Benar-benar jadi diri sendiri. ;)

4. Steve Buscemi

Steve Buscemi
[lihat.co.id] - Selain mata yang menonjol gigi adalah salah satu identitas Steve Buscemi. Walau giginya kurang rapi dan terlihat berwarna kekuningan, tapi penghasilannya di dunia Hollywood tetap lancar. ;)

5. Madonna

Madonna
[lihat.co.id] - Siapa yang tidak mengakui keartisan Madonna. Kiprahnya di dunia hiburan telah membuatnya dinobatkan sebagai Queen of Pop. Tapi ada kekurangan yang mungkin tak pernah kalian sadari. Perhatikan adanya celah di antara kedua gigi depannya. Masih cantik?

6. Ricky Gervais

Ricky Gervais
[lihat.co.id] - Gigi kurang teratur mungkin jadi salah satu modalnya sebagai komedian. Alhasil, Ricky Gervais tak pernah sekalipun berusaha menyembunyikan kekurangannya itu. Sepertinya dia adalah orang yang menganggap kelemahan sebagai kelebihan. :)

7. Gotye

Gotye
[lihat.co.id] - Musisi Australia ini memang punya suara indah yang akan membuat fans tergila-gila. Tapi tunggu saat Gotye tersenyum dan memamerkan giginya. Jangan kecewa, cukup dengarkan saja musiknya. :)

8. Will Ferrell

Will Ferrell
[lihat.co.id] - Memang tidak mudah mengetahui ketidaksempurnaan macam apa yang ada pada gigi Will Ferrell. Untungnya foto ini benar membantu. Perhatikan saja gigi bagian bawah aktor ini. Mulai sekarang yakinlah bahwa setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan. :)

9. Jewel

Jewel
[lihat.co.id] - Giginya gingsul sepertinya tak sepenuhnya masalah bagi Jewel. Buktinya setelah sukses berkecimpung di dunia musik, dia juga masih bisa sukses di dunia penyutradaraan. Setidaknya gigi itu yang membuatnya dikenal. ;)

10. Morgan Freeman

Morgan Freeman
[lihat.co.id] - OMG! Mungkin kata-kata itulah yang akan tercetus jika kalian melihat foto close-up Morgan Freeman ini. Lihat saja bagaimana gigi bintang BATMAN ini terlihat tak beraturan dan berwarna kekuningan. Mungkin gambar ini akan melunturkan kekaguman kalian pada tokoh Lucius dalam film sekuel BATMAN.

11. Anna Paquin

Anna Paquin
[lihat.co.id] - Anna Paquin dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam TRUE BLOOD ternyata tak selamanya tampil sempurna. Saat dia tersenyum lebar seperti ini akhirnya terlihat jelas adanya celah di antara kedua gigi depannya. Dan pastinya dia bukan satu-satunya artis yang punya masalah seperti ini. :)

Tina Kartika 12 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/11ArtisKerendenganGigiyangAmburadul.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 11 Artis Keren dengan Gigi yang Amburadul

0 komentar:

Plaas 'n opmerking