Pages

Dinsdag, 09 Julie 2013

10 Pernikahan tersingkat Selebritis Indonesia

Ini kisah tentang pernikahan paling singkat yang terjadi di kalangan seleb Tanah Air. Ada yang menikah secara siri dan juga secara sipil. Persamaannya, usia pernikahan mereka banyak yang tak sampai dua tahun. Siapa saja mereka? berikut 10 Pernikahan tersingkat Selebritis Indonesia seperti dilansir hot.detik:

 

1. Rhoma Irama dan Angel Lelga

Rhoma Irama dan Angel Lelga
[lihat.co.id] - Tahun 2005 menyelipkan kisah pernikahan siri paling singkat. Yakni, pernikahan Rhoma Irama dengan Angel Lelga. Diyakini usia pernikahan mereka memang hanya beberapa bulan saja.


2. Cici Paramida

 Cici Paramida
[lihat.co.id] - Pedangdut ini dinikahi pria bernama Suhaebi pada 12 Maret 2009. Namun pernikahan itu tidak bertahan lama. Cici memilih bercerai dari suaminya setelah mengaku mendapat tindak kekerasan dari Suhaebi.

 
3. Dewi Persik

Dewi Persik
[lihat.co.id] - Pemilik Dewi Murya Agung itu pernah membangun rumah tangga bersama aktor Aldi Taher. Menikah dengan Aldi pada Juli 2008, lalu bercerai pada November 2009.

4. Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski
[lihat.co.id] - Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis juga terbilang tak bertahan lama. Mereka akhirnya berpisah pada 28 Mei setelah hanya 2 tahun membina rumah tangga.


5. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari
[lihat.co.id] - Aktris dan penyanyi Desy Ratnasari sudah dua kali mengalami perceraian. Namun pernikahannya yang tersingkat adalah dengan mantan suami pertamanya, Trenady Pramudya. Keduanya menikah pada 20 Februari 1999. Setahun kemudian, Desy menggugat cerai Trenady.
 6. Andhara Early
Andhara Early
[lihat.co.id] - Kisah pernikahan singkat juga menyapa artis Andhara Early. Andhara pernah menikah dengan pria bernama Cesa David Lukmansyah pada Januari 2007. Melalui pernikahan selama satu tahun lebih, Cesa akhrinya menggugat cerai Early pada Agustus 2008.
7. Ussy Sulistiawati
Ussy Sulistiawati
[lihat.co.id] - Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy dinikahi pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto pada Agustus 2005. Namun, tak sampai dua tahun pernikahan itu juga kandas.
8. Dewi Persik (II)
Dewi Persik (II)
[lihat.co.id] - Kisah Dewi Persik menikah singkat memang tak hanya sekali. Ia juga pernah menikah dengan bule asal Belanda bernama Ferry Dzaat. Menikah secara siri, mahligai rumah tangga itu pun hanya bertahan beberapa bulan saja.
9. Kristina
Kristina
[lihat.co.id] - Pedangdut Kristina menikah dengan Al Amin Nasution pada Januari 2007 lalu. Namun umur pernikahan itu hanya berusia enam bulan.

10. Manohara

Manohara
[lihat.co.id] - Manohara Odelia Pinot menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry pada Agustus 2008. Pernikahan berjalan tak semulus cerita kerajaan di negeri dongeng Mano mendapat tindak kekerasan dari Fakhry, tak tahan, ia pun akhirnya berpisah dari Fakhry di akhir tahun yang sama. Akhir 2008 Mano kembali ke Indonesia dan menjalani kehidupan sebagai artis hingga kini.

Tina Kartika 10 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10PernikahantersingkatSelebritisIndonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Pernikahan tersingkat Selebritis Indonesia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking