Pages

Donderdag 11 Julie 2013

10 Film Drama Korea tentang Cinta Segitiga yang paling Romantis

Salah satu konsep cerita yang paling khas dalam drama Korea adalah cerita cinta segitiga. Di mana dua orang tokoh utama pria dan wanita pasti ditambah satu lagi tokoh yang menyimpan cinta dan rela berbuat apapun dengan sosok yang dia cintai.

Meski kadang kala tokoh ketiga itu kebanyakan tidak meraih cintanya, namun tetap saja karakternya begitu dikenang dan membuat kisah cinta segitiga dalam drama Korea tampak jauh lebih romantis.

Penasaran apa saja drama Korea yang memiliki alur cerita cinta segitiga (atau bahkan cinta segiempat) yang begitu romantis? Berikut 10 Film Drama Korea tentang Cinta Segitiga yang paling Romantis,dikutip dari Kapanlagi:

1. Boys Before Flowers

Boys Before Flowers
[lihat.co.id] - Geum Jan Di (Goo Hye Sun) adalah gadis miskin yang berhasil mendapatkan cinta dari Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) seorang pria kaya raya yang sedikit sombong. Namun rupanya sahabat Jun Pyo, Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong) juga menyimpan cinta untuk Jan Di. Ketika cinta Jan Di dan Jun Pyo tak berjalan mulus, Ji Hoo ada di samping Jan Di untuk membantunya meski hati Jan Di hanya mencintai Jun Pyo.

2. Brilliant Legacy

Brilliant Legacy
[lihat.co.id] - Go Eun Sung (Han Hyo Joo) adalah gadis yang harus mengalami kisah menyedihkan setelah bisnis ayahnya bangkrut dibohongi oleh ibu dan saudari tirinya, Yoo Seung Mi (Moon Chae Won). Selama bertahan hidup itu dia bertemu dengan Sunwoo Hwan (Lee Seung Gi), pemuda kaya yang manja yang pada akhirnya mencintai Eun Sung. 

Tanpa diketahui Hwan, Seung Mi yang merupakan temannya sejak remaja itu juga mencintainya. Tak hanya itu, pria kaya raya yang sangat baik Park Joon Se (Bae Soo Bin) rupanya juga menaruh hati untuk Eun Sung dan rela melakukan apapun untuk membuatnya mampu bertahan.

3. You're Beautiful

You're Beautiful
[lihat.co.id] - Karena kakaknya tiba-tiba sakit, Go Mi Nyu (Park Shin Hye) harus menyamar menjadi kakak laki-lakinya yakni Go Mi Nam dan bergabung dalam band A.N.JELL. Mi Nam bertemu dengan sang vokalis yang sombong dan sangat angkuh Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk) yang pada akhirnya jatuh hati padanya. Namun selama Mi Nam menjalani kehidupan sulit dan harus menyamar, hanya Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa) yang setia membantunya meski akhirnya cintanya bertepuk sebelah tangan.

4. 49 Days

49 Days
[lihat.co.id] - Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) adalah perempuan ceria dengan kehidupan yang tampak sempurna apalagi sudah bertunangan dengan Kang Min Ho (Bae Soo Bin). Namun kecelakaan tiba-tiba membuat Ji Hyun koma dan rohnya mengembara. Dalam pengembaraan selama 49 hari itu dia baru menyadari bahwa seseorang yang benar-benar mencintainya adalah Han Kang (Jo Hyun Jae), temannya semenjak SMA bukannya Min Ho yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Shin In Jung (Seo Ji Hye).

5. Princess Hours

Princess Hours
[lihat.co.id] - Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) adalah gadis ceria yang akhirnya terpaksa menikah dengan putra mahkota Korea, Lee Shin (Joo Ji Hoon). Selama menjalani pernikahan paksaan itu awalnya mereka saling bertengkar. Apalagi Shin memiliki pacar Min Hyo Rin (Song Ji Hyo). Setiap kali Chae Kyung bersedih, selalu saja ada Lee Yul (Kim Jong Hoon), seorang pangeran yang harusnya menjadi putra mahkota. Hingga akhirnya Yul menyadari dia tak ingin melepaskan Chae Kyung, lalu Chae Kyung dan Shin saling mencintai meski Hyo Rin juga enggan jauh dari Shin.

6. The Greatest Love

The Greatest Love
[lihat.co.id] - Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin) adalah mantan member girlband yang mengikuti variety show cari jodoh dan berpasangan dengan seorang aktor papan atas yang berperangai kasar dan egois, Dokko Jin (Cha Seung Won). Jin sendiri rupanya memiliki mantan kekasih bernama Kang Se Ri (Yoo In Na) mantan member girlband yang sama dengan Ae Jung. Kebencian Se Ri pada Ae Jung bertambah ketika akhirnya Jin mulai menyukai Ae Jung. Dalam kebingungannya, ada Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang) seorang dokter yang mengikuti acara tersebut dan menyimpan hati untuk Ae Jung.

7. My Girlfriend is Gumiho

My Girlfriend is Gumiho
[lihat.co.id] - Ketika kabur dari kakeknya, Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) tak sengaja membebaskan seekor siluman rubah setengah manusia, Gumiho (Shin Min Ah) yang terperangkap dalam lukisan selama 500 tahun. Miho yang tak tahu harus ke mana akhirnya mengikuti Dae Woong. Meski awalnya enggan, namun cinta mulai timbul di antara mereka berdua sampai datang Park Dong Joo (No Min Woo) sosok siluman juga yang rupanya adalah kekasih dari reinkarnasi Miho di masa lalu.

8. Sad Love Story

Sad Love Story
[lihat.co.id] - Suh Joon Young (Kwon Sang Woo) adalah putra mantan prostitusi dan pemilik bar di Seoul yang memiliki sahabat seorang gadis buta yatim piatu bernama Park Hae In (Kim Hee Sun). Namun akhirnya Hae In pindah ke Amerika dan berpisah dengan Joon Young tanpa menyadari jika cinta tumbuh di antara mereka berdua. Saat SMA, Joon Young meminta bantuan Lee Gun Woo (Yeon Jung Hoon) untuk menemukan Hae In. Namun tragedi mulai timbul ketika Gun Woo tak bisa menahan cintanya juga pada Hae In saat pertama kali berjumpa.

9. Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal
[lihat.co.id] - Karena kondisi ekonomi keluarga, Kim Yoon Hee (Park Min Young) menyamar menjadi pria yang akhirnya bertemu dengan Lee Sun Joon (Yoochun JYJ) yang membuatnya ikut ujian dan masuk ke Sungkyunkwan, sekolah khusus pria. Selama bersekolah, Yoon Hee harus menerima keisengan dari senior Goo Yong Ha (Song Joong Ki) dan mengendalikan rasa cinta yang tumbuh untuk Sun Joon.

10. Cinderella's Sister

Cinderella's Sister
[lihat.co.id] - Song Eun Jo (Moon Geun Young) akhirnya mendapat keluarga baru saat ibunya menikah dengan pria kaya. Eun Jo lalu tinggal dengan adik tirinya yang manja Goo Hyo Sun (Seo Woo). Eun Jo yang sinis enggan menerima kasih sayang dari keluarga barunya dan justru mendapat teman baru Hong Ki Hoon (Chun Jung Myung), tapi rupanya Hyo Sun yang menyukai Ki Hoon menjadi cemburu. 

8 tahun kemudian mereka bertiga bertemu, tanpa disadari Eun Jo dan Ki Hoon saling menyimpan cinta meski saling menolaknya juga. Hingga akhirnya Han Jeong Woo (Taecyeon 2PM), pria yang sangat mencintai Eun Jo datang dan mereka semua saling berjuang untuk cinta masing-masing.

Tina Kartika 12 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10FilmDramaKoreatentangCintaSegitigayangpalingRomantis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Film Drama Korea tentang Cinta Segitiga yang paling Romantis

0 komentar:

Plaas 'n opmerking