Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya

Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



xiao bao Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya

Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya – Wajah lucu Xiao Bao kini tak semulus beberapa waktu lalu. Ia pun tidak pernah mengerti mengapa wajahnya dipenuhi banyak luka tusukan. Sang ibu mungkin akan marah jika tahu wajah anaknya luka akibat ditusuk oleh sebilah gunting. Namun Xiao Bao tidak mungkin mengadu kepada ibunda karena orang yang melakukan penusukan berkali-kali terhadap wajahnya adalah ibunya sendiri.

Kejadian itu bermula saat bayi yang baru berusia 8 bulan tengah menyusu bersama ibunda. Namun entah mengapa Xiao Bao tiba-tiba menggigit puting ibunya. Rupanya sang ibu tidak terima dan langsung mengujani wajah anak kandungnya sendiri dengan gunting.

Seperti dilansir Daily Mail, (11/7), Wajah bayi yang belum bisa berjalan itu membutuhkan lebih dari 100 jahitan di wajahnya. Xiao Bao sehari-hari selalu bersama ibunya dan dua pamannya. Mereka adalah keluarga pemulung sampah dan hidup mereka susah.

Sang paman pun awalnya tidak menyangka bahwa luka yang ada di wajah keponakannya itu adalah ulah dari ibu Xiao Bao sendiri. Saat itu Xiao Bao berlumuran darah, sang paman pun langsung melarikan bayi malah itu kerumah sakit.

Belakangan paman Xiao Bao mengetahui bahwa ibu keponakannya lah yang melakukan itu semua berkat pengakuan sang ibu sendiri. Aparat pemerintah turun tangan untuk membantu Xiao Bao, namun belum ada tindakan apa-apa terhadap sang ibu.

Aparat tidak melakukan tindakan apa-apa kepada ibu Xiao Bao karena tidak adanya bukti bahwa wanita tersebut menderita gangguan mental. Lagipula Xiao Bao masih ada sang paman yang menjaganya.

Data analisis masalah kesehatan mental di empat provinsi China, yang diterbitkan pada tahun 2009 dalam jurnal medis Inggris The Lancet, diperkirakan 91 persen dari 173 juta warga China yang sudah dewasa diyakini menderita masalah mental tidak pernah menerima bantuan profesional. | jadiberita.com

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya



Judul : Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya
Deskripsi : Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya – Update Postingan Kali ini Cara Ter...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/NbWRdnSYtY4/xiao-bao-bayi-yang-ditusuk-gunting.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Xiao Bao, Bayi Yang Ditusuk Gunting Karena Gigit Puting Ibunya

0 komentar:

Plaas 'n opmerking