Pages

Woensdag 10 Julie 2013

Ustad Solmed Gugup Akan Dampingi Istri Melahirkan

Kehamilan istri ustad Solmed, yakni April Jasmine telah memasuki usia 9 bulan. Jadwal persalinan yang akan dilakukan April pun tak lama lagi.

Jelang momen tersebut datang, ustad Solmed mengaku dilanda rasa gugup bila harus menemani sang istri melahirkan.

"Inginnya mendampingi. Belum tahu, saya bakalan kuat apa nggak mendampingi dia," ujar Solmed, saat ditemui usai menggelar acara santunan dengan anak yatim, di kediamannya di kawasan Gang Musyawarah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013).

Hingga kini, ia mengungkapkan terus memantau kondisi kehamilan sang istri ke dokter. Menurutnya, dokter telah menjadwalkan persalinan April akan jatuh sekitar 3 minggu lagi.

Di sela-sela kesibukannya sebagai penceramah, Solmed pun berharap persalinan sang istri tak berbenturan dengan jadwalnya mengisi dakwah di berbagai tempat.

"Keinginan mendampingi ada. Tapi saya nggak tahu kapan waktunya. Kalau prediksinya di bulan Juli jadwal saya udah penuh, kecuali pagi lahirnya. Makanya saya doa, kalau bisa mendampingi, kalau nggak ya udah yang penting sehat," paparnya.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/10/091634/2297519/230/ustad-solmed-gugup-akan-dampingi-istri-melahirkan


total komentar :
| apa komentar kamu ?


Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR

via KlikUnic http://klikunic.net/ustad-solmed-gugup-akan-dampingi-istri-melahirkan/

Judul : Ustad Solmed Gugup Akan Dampingi Istri Melahirkan
Deskripsi : Kehamilan istri ustad Solmed, yakni April Jasmine telah memasuki usia 9 bulan. Jadwal persalinan yang akan dilakukan April pun tak lama lag...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

11 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/00Bs9KF5NOM/ustad-solmed-gugup-akan-dampingi-istri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ustad Solmed Gugup Akan Dampingi Istri Melahirkan

0 komentar:

Plaas 'n opmerking