Pages

Donderdag 11 Julie 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013 – Kembali Lagi Kali ini Blog Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



Tablet Pipo Max M6 Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Pipo Max M6 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet Pipo Max M6. Gadget Terbaru dari Tablet Pipo Max M6 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Semakin Seru saja persaingan dalam Dunia Android Sekarang ini, setelah sebelumnya perang panas antara Smartphone Android dengan Blackberry yang terus menghadirkan teknologi terbarunya, dilanjut dengan persaingan antara sesama Android dari berbagai vendor baik dari vendor local maupun vendor raksasa. Sekarang persaingan dalam dunia Android kembali diperseru dengan adanya persaingan pada Tablet PC. Persaingan ini terjadi bukan hanya dari Vendor terkenal saja, tetapi kali ini Pipo sebagai Vendor Lokal pun ingin ikut bersaing dengan Vendor-vendor yang lain. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Tablet terbaru dari Pipo ini yang diberi nama Pipo Max M6.

Produsen yang berasal dari China ini, kembali mengebrak pasar Tablet dengan melahirkan sebuah tablet yang menggunakan Prosesor Quad Core A9 yang cukup canggih pada tablet Pipo Max M6. Pipo Max M6 ini hadir dengan menggunakan system Operasi Android v4.1 JellyBean, Dan kabarnya Pipo max M6 ini akan segera di Upgrade menggunakan Android v4.2 Jelly Bean.

Pipo Max M6 ini hadir dengan menggunakan layar yang mempunyai ukuran 9.7 Inci yang sudah menghadirkan Teknologi IPS itu mempunyai resolusi 2048 x 1536 Piksel. Untuk urusan dapur pacunya, Pipo Max M6 ini hadir dengan menggunakan Prosesor yang cukup menarik perhatian, Prosesor yang digunakan adalah Prosesor Quad Core A9 Yang mempunyai kecepatan hingga 1,6Ghz yang didukung dengan kehadiran RAM yang cukup besar yaitu 2GB yang akan selalu siap untuk menunjang kinerja kerja dari Pipo Max M6 ini, Tablet yang satu ini juga telah disediakan Slot memory External yang berupa SD, ditambah dengan kehadiran Mini HDMI Output.

Untuk urusan kamera, Pipo Max M6 ini menghadirkan kamera utama dengan resolusi 5 MegaPiksel yang terletak pada bagian belakang tablet ini dan untuk kamera depan yang dimiliki oleh Pipo Max M6 ini hanya menggunakan kamera yang mempunyai resolusi 2MegaPiksel, Untuk membantu anda melakukan Video Call

Pada urusan konektivitas Pipo Max M6 ini sudah dilengkapi dengan fitur standar seperti Bluetooth, WiFi, dan juga sudah didukung oleh koneksi 3G. Untuk urusan yang terakhir yaitu harga yang dibanderol untuk Pipo Max M6 tidak terlalu mahal untuk ukuran Prosesor Quad-Core hanya berkisar $ 269 atau jika kita buat kepada Rupiah sekitar Rp 2,6 Jutaan saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013



Judul : Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013
Deskripsi : Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013 – Kembali Lagi Kali ini Blog Cara Terbaru Ak...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

11 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/BJasm5n7xUg/spesifikasi-dan-harga-tablet-pipo-max.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo Max M6 Terbaru 2013

0 komentar:

Plaas 'n opmerking