Pages

Woensdag 10 Julie 2013

Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover

Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover – Kembali Lagi Kali ini Blog Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



Oppo Find Clover Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover

Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Oppo U2S dan Oppo Find Clover dan Spesifikasi Lengkap Oppo U2S dan Oppo Find Clover. Gadget Terbaru dari Oppo U2S dan Oppo Find Clover Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Oppo Mobile merupakan salah satu produsen smartphone asal cina yang memiliki produk dengan kualitas di atas rata – rata, karenanya tidak heran bila smartphone besutannya cukup laris di pasaran. Dengan kepercayaan yang didapat dari konsumen, oppo semakin berani untuk merilis produk baru yang lebih tangguh serta dengan harga yang lebih terjangkau.

Dan baru – baru ini oppo juga dikabarkan tengah menyiapkan dua buah smartphone canggih, yakni Oppo U2S & Oppo Find Clover. Kedua smartphone ini termasuk kedalam jajaran ponsel kelas menengah, sehingga harganya akan menjadi lebih terjangkau. Berikut spesifikasi dari masing – masing kedua ponsel ini.

Oppo Find Clover sendiri awalnya sempat di bocorkan dengan nama Oppo Find Mini, namun nampaknya ponsel tersebut bakal dijual di pasaran dengan nama Oppo Find Clover. Untuk spesifikasinya cukup menarik, hadir dengan layar 4.3″ inci beresolusi WVGA 480×800 pixel. Layar yang digunakan merupakan tipe IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution).

Untuk dapur pacunya, ponsel tersebut akan ditenagai dengan chipset snapdragon 400 quad core dari Qualcomm. Disertai pula dengan RAM berkapasitas 1Gb dan memori internal 4Gb sebagai media penyimpanan data, pengguna pun dapat melakukan perluasan dengan menambahkan microSD.

Sedangkan untuk lini pengolah gambar, Oppo Find Clover mengusung kamera 5MP pada bagian belakangnya. Dengan kamera tersebut pengguna dapat melakukan olah gambar, baik itu merekam video ataupun hanya sekedar memotret. Fitur terakhir yang sudah diketahui dari ponsel ini berupa adanya baterai 1700mAh sebagai sumber dayanya, sementara untuk harga Oppo Find Clover sendiri dikabarkan mendapat bandrolan $235 USD (2,3 jutaan).











Sementara untuk Oppo U2S dikabarkan menjadi suksesor dari Oppo Ulike 2 dengan sedikit update kecil pada fiturnya. Ponsel ini nantinya akan dikapalkan menggunakan layar 5.5″ inci beresolusi 720×1280 pixel, layar yang digunakan juga merupakan tipe IPS.

Yang menarik dari perangkat ini adalah dapur pacunya yang cukup garang, seperti dilansir dari halaman sidomi.com Rabu 10/07/2013, Oppo Ulike 2 akan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6589 tipe quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1.2Ghz.

Untuk memaksimalkan kinerja CPU tersebut, ponsel dengan layar yang cukup lebar ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 1Gb. tersedia pula PowerVR SGX 544MP, sehingga ponsel dapat menyuguhkan kualitas grafis yang lebih mumpuni. Sementara untuk sistem operasinya, Oppo U2S mengadopsi OS android 4.2 jelly bean.

Sayang untuk harga ponsel ini masih belum diketahui, dan informasi terakhir yang kami dapatkan mengenai Oppo U2S adalah tersedianya baterai dengan daya tampung sampai 3000mAh. Jadi ponsel dipastikan bisa bertahan dalam waktu yang lama kala digunakan, khususnya pada saat melakukan browsing.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover



Oppo U2S Sedikit Bocoran Spesifikasi Oppo U2S dan Oppo Find Clover

image via Oppo U2S (sidomi.com)