Pages

Donderdag, 11 Julie 2013

Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru

Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


[New] Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru

Ramalan zodiak mingguan memang masih menjadi gaya hidup para remaja khususnya penggila ramalan. Ramalan-ramalan zodiak berikut ini memang dapat menginspirasi anda untuk memaknai lebih jauh kehidupan anda.

Memahami zodiak memang tidak ada yang melarang, tetapi khusus ramalan bintang yang satu ini. Hukum membaca zodiak, jangan menganggap jika haram. Sekedar membaca dan tidak mempercayai nasib anda sesuai dengan zodiak minggu ini memang bukanlah hal tidak diperbolehkan.


zodiak+logo+2013 Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru

Lewat ramalan zodiak ini tidak dianjurkan anda percaya atau tidak dengan yang namanya "Zodiak". Bukan disadari bahwa kekuatan prediksi di ramalan bintang harian dan mingguan ini memang dapat memberikan semangat tersendiri anda dalam hal asmara, jodoh, kesehatan, keberuntungan, karir, keuangan, rizeki dan lainnya.


Zodiak mingguan

Ada 12 macam zodiak, mulai dari Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn dan Aquarius. Update zodiak terbaru yakni untuk tanggal 12, 13 dan 14 Juli 2013. Saksikan dan simak ramalan zodiak anda selengkapnya.


Zodiak Pisces

Tampaknya orang di lingkungan dekat anda stres. Tenang dan fokus pada masalah yang penting. Bila kesulitan memecahkan masalah yang muncul, mintalah bantuan orang yang dituakan atau berpengalaman. Misalnya masih bisa didiskusikan. Jangan sampai ambil keputusan sendiri.

Asmara: Dia mau membantu lho

Kesehatan: Stress ganggu lambung juga

Keuangan: SIapkan untuk minggu depan


Zodiak Aries

Waspada dengan godaan Mars dan Venus untuk sebulan kedepan. Anda sedang sulit mengendalikan keuangan karena keinginan shopping saat kuat. Rezeki memang sedang memasuki kehidupan anda, sebaiknya atur pengeluaran secara baik. Boros berdampak pada keuangan berikutnya. Air tak selamanya mengalir deras.

Asmara: Ciptakan suasana mesra

Kesehatan: Sedang bergairah lho

Keuangan: Bereskan dulu utang-utangnya


Zodiak Taurus

Anda yang sedang merayakan ulang tahun, tampaknya juga sedang banyak perhatian dari lawan jenis. Siapkan rencana kerja yang baik. Mungkin ini bisa saja orang yang ingin ditemui sikapnya agak menyebalkan. Diperlukan kesabaran bila urusan memang menyangkut urusan birokrasi penting. Waspada kalau harus memeriksa pekerjaan di tempat yang rawan celaka.

Asmara: Da makin demen nih

Kesehatan: Jaga tenggorokan dan perut

Keuangan: Urusannya gak menyebalkan


Zodiak Gemini

Kalau banyak tugas yang harus dibereskan, jangan buru-buru menyelesaikannya. Apalagi tampaknya urusan dengan relasi di tempat jauh juga tidak bisa dipaksakan untuk beres di awal minggu ini. Kalau anda harus menemui orang yang memiliki jabatan penting, sebaiknyajaga sikat. Tidak perlu sampai berdebat atau marah-marah menghadapinya.

Asmara: Dia lagi mellow tuh

Kesehatan: Perut gampang sakit

Keuangan: Masih bisa dibereskan kok


Zodiak Cancer

Bulan yang sedang saling adu kekuatan dengan matahari mudah membuat anda jadi uring-uringan. Apalagi kalau urusan dengan relasi bisnis atau dengan pasangan sejak awal minggu ini membuat anda sedikit Bete. Anda harus lebih sabar dalam menghadapi mereka, karena peluangnya di Selasa dan Rabu cukup baik. Hanya memangurusan birokrasinya bikin cukup ribet.

Asmara: Wah perhatian banget si doi

Kesehatan: Jaga emosi dalam berbicara

Keuangan: Selesaikan kewajiban dulu


Zodiak Leo

Tunda dulu kalau mau bergembira bersama orang dekat. Awal minggu ada pekerjaan yang harus dibereskan. Hubungan dengan pasangan agak menjemukan. Bikin suasana yang romantis. Kebahagiaan rumah tangga bisa jadi kunci sukses karir anda, begitu juga sebaliknya.

Asmara: Hidupkan suasana percintaan

Kesehatan: Waspadai penyakit lama

Keuangan: Hari minggu jangan boros ya


Zodiak Virgo

Minggu ini ada urusan keluarga di tempat jauh. Mungkin ada keluarga sakit atau butuh bantuan karena anda termasuk orang yang mudah panik, sebaiknya jangan bertindak buru-buru dalam membereskan urusannya. Tak ada salahnya minta bantuan keluarga yang lain, jangan pernah merasa lebih baik dan mampu.

Asmara: Janfan suka menebar janji manis

Kesehatan: Kurangi istirahat biar gk sakit

Keuangan: Ada yang butuh bantuan tu


Zodiak Libra

Di minggu ini ada orang dekat yang butuh bantuan uang, sama seperti Virgo. Kalau terlalu banyak yang minta tolong, sebaiknya lihat kembali kemampuan anda, kalau memang untuk utusan anak ya bicarakan dengan pasangan anda. Jadi baiknya pintar-pintar menabung dan juga berhemat demi masa depan.

Asmara: Bicarakan dengan si doi, bila anda ada masalah

Kesehatan: Batuk dan sesak napas lagi deh

Keuangan: Jangan memaksakan diri


Zodiak Scorpio

Adanya persoalan keluarga yang menggangu harus segera diselesaikan. Jangan dibirkan masalahnya berlarut-larut, karena akan merembet ke tempat kerja. Berhati-hati dengan kondisi karir anda di mata bos. Jangan malas bila harus bepergian menemui mereka, jangan asal juga asal keluarin uang buat anak, lihat dulu kebutuhan mereka.

Asmara: Berusahalah bersikap sabar

Kesehatan: Hindari makanan berlemak

Keuangan: Jangan boross yah!


Zodiak Sagitarius

Anda yang biasanya dinamis, mungkin kini mudah panik. Apalagi kalau urusan dengan pasangan atau relasi bisnis anda di awal minggu ini nampaknya kurang lancar. Tetapi tak ada salahnya membantu orang dekat yang banyak butuh pertolongan. Jangan sampai niat baik anda malah jadi bumerang untuk diri anda sendiri.

Asmara: Jangan ramai kalau beda pendapat

Kesehatan: Penyakit lama bisa kambuh lagi

Keuangan: Wal minggu bereskan tagihannya dulu


Zodiak Capricorn

Tampaknya ada urusan lama yang harus dibereskan di awal minggu. Jika tak segera beres bisa mengganggu hubungan dengan relasai maupun rekan kerja. Lupakan dulu untuk shopping atau belanja sana sini yang tidak perlu. Apalagi kalau hanya bersenang-senang satt ini mungkin anda tidak harus mementingkan diri sendiri.

Asmara: Jangan bikin dia sebel

Kesehatan: Jaga kondisi

Keuangan: Masih belum bisa boros


Zodiak Aquarius

Memang menyebalkan jika pekerjaan dan keluarga sedang sama-sama memerlukan perhatian lebih dari anda. Untuk itu bereskan dulu pekerjaan di awal minggu. Tampaknya rekan kerja juga sedang enak untuk diminta join. Pertengahan minggu ini anda sudah bisa mulai berkonsentrasi untuk urusan keluarga.

Asmara: Sabar, dia uga lagi bisa ketus lho

Kesehatan: Kepala mudah sakit

Keuangan: Atur pengeluaran anda

Yap, bagaimana zodiak hari ini bagi anda? komentar anda ditunggu di bawah icon smile Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru



12 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/E9RVCG9R524/ramalan-bintang-zodiak-hari-ini-121314.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ramalan bintang zodiak hari ini 12,13,14 Juli 2013 terbaru

0 komentar:

Plaas 'n opmerking