Pages

Saterdag 13 Julie 2013

Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG

Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Prosesor yang semakin kencang, resolusi layar yang terus meningkat dan kemasan desain yang kian menipis menjadi warna tersendiri di perkembangan teknologi smartphone dan tablet PC saat ini. Dengan hadirnya inovasi terbaru dari LG, tren tersebut akan terus berlanjut. LG memperkenalkan panel layar Full HD tertipis di dunia untuk perangkat mobile. Dengan inovasi ini, sepertinya bodi smartphone akan semakin menipis.

 Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG

Panel layar terbaru LG ini hadir dalam ukuran 5,2-inci. Tidak tertutup kemungkinan panel ini akan hadir dalam ukuran lebih besar untuk digunakan di Tablet PC. Ketebalannya hanya 2,2mm, termasuk bezel atau bingkai berukuran 2,3mm. Kunci utama dari keberhasilan LG menciptakan panel layar LCD tertipis di dunia ini terletak pada teknologi panel LG Display, Advanced One-Glass-Solution (OGS). Bahkan untuk menciptakannya, LG mengusung teknologi layar sentuh yang memang dirancang khusus dan diaplikasikan pertama kalinya lewat panel ini.

 Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG

Lalu apa rahasianya hingga panel ini bisa sangat tipis? Rahasianya terletak di antara panel layar dan touch film (lapisan layar sentuh). LG menyisipkan sirkuit Dual Flexible Printed sebagai pengganti sirkuit tunggal biasa. Semua komponen tersebut lalu disatukan dengan bagian Optical Clear Resin di antara panel dan touch film dengan sistem penyatuan langsung. Hasilnya, secara otomatis akan mengurangi ketebalan dari panel itu sendiri sebanyak 30 persen.

Dengan hadirnya Optical Clear Resin, layar berteknologi anyar ini dapat memiliki tingkat kecerahan layar yang lebih baik. Dengan resolusi layar full HD 1920×1080 pixel yang dimilikinya dan tingkat kecerahan maksimum 535 nits, layar LCD terbaru dari LG ini tampil lebih sempurna dan diklaim tetap akan jelas terlihat walau digunakan di bawah kondisi cahaya matahari yang terik.

Sayangnya, LG belum mengumumkan kapan layar LCD ini akan memulai debutnya untuk perangkat smartphone dan tablet PC. Kemungkinan besar kita akan melihatnya pertama kali di produk bermerk LG.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG



Judul : Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG
Deskripsi : Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Inf...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/KFQ59si4KRc/panel-lcd-full-hd-tertipis-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Panel LCD Full HD Tertipis Di Dunia Untuk Perangkat Mobile Dari LG

0 komentar:

Plaas 'n opmerking