Pages

Dinsdag, 09 Julie 2013

Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013 – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


[New] Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Kata kata lucu dari kalimat lucu adalah suatu pernyataan dari suatu kalimat yang isinya tersirat dan tersurat mengandung kata bijak lucu. Kata kata lucu gokil juga dapat membuat kita terbahak-bahak alis ngakak untuk membacanya. Tak hanya gambar kata lucu, kata lucu banget juga banyak dicari oleh orang-orang yang ingin terhibur.

Lain halnya dengan kata lucu bikin ketawa, kata lucu cinta memberikan kata kata bertemakan cinta romantis dan galau. Dan juga cerita lucu yang menceritakan tentang hal-hal yang lucu. Kata lucu banget juga dapat menjadikan inspirasi tertentu tegantung suasana hati anda. Simak kata lucu ngakak nya.


Kata kata lucu

Berikut kata kata lucu 2013nya


kata+kata+lucu Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

K.A.M.P.R.E.T :

- Kreatif

- Ambisius

- Moderen

- Pesimis

- Radikal

- Eksotik

- Tangguh

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. icon biggrin Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. icon biggrin Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME"

Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME"

Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY"

Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

www. kata lucu cinta

Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? …saya akan bertindak TEGAS! ….klo ada yg suap? …TEGAS sya terima!

sule/napa kamu gagap,shi ajis…ajis/aaaku jujujuga ngngngngga tatatau,sule/wah kamu harus prgi ke dukun…ajis/dududukun aaapa..sule/dukun beranak…ajis/eeemang gugugue tu hahahamil…siapa yg baca jadi gagap

Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Cara Awet muda :

1. Bnyak minum air kelapa muda

2. Minum jamu awet muda.

3. Makan "Daun Muda"

4. Punya "Istri Muda"


kata+kata+lucu+romantis Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil

2. Digi-Link Truk

3. Digi-Ring Polisi

4. Digi-Git Anjing

5. Digi-Lir Banci

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long

Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.

cucu : telah nek.

nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.

cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.

nenek : *kejang2*

www kata kata lucu

Cita2mu apa Nak? ….mau jd Polwan Bu …..gak boleh! …pokoknya POLWAN! … gak boleh! ….knp? …km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.

bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.

anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.

bapak : pastilah edison.

anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.

bapak : sarabbbb

Gunungmu….. surgaku icon biggrin Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

supaya kita bisa

Kuterpana memandang matamu

nafasku pun berhenti

jantungku berdegup keras

benarkah semua yang kurasakan ini?

kuberanikan diri bertanya padamu…

kau kentut ya?

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang icon razz Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".

When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".

But when i see u, i remember "PANADOL"

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut… AAACH… betapa nikmat nya PAHA AYAM

Sabar itu capek

sabar itu pegel

sabar itu emosi

sabar itu kesel

sabar itu susah.

Tapiiii…

Sabar itu INDAH..

Indahnya kapan??

SABAR

Setelah membaca kata kata lucu terbaru di atas jangan sampai tekencing-kencing yah, hehe icon biggrin Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013



Judul : Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013
Deskripsi : Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013 – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

10 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/JYrkaMqjaxc/kumpulan-kata-kata-lucu-cinta-gokil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Kumpulan kata kata lucu cinta gokil banget 2013

0 komentar:

Plaas 'n opmerking