Pages

Woensdag 10 Julie 2013

Inilah hukum bercinta bulan puasa buat suami istri

Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan rasa lapar dan haus sepanjang hari hingga waktu Maghrib tiba, namun juga menahan hawa nafsu, termasuk nafsu seks. Meski demikian, bukan berarti Anda harus menghentikan aktivitas seks. Bagaimana mengatur kehidupan seks Anda saat berpuasa?


Bagaimana Mengatur Kehidupan Seks Saat Berpuasa

Hubungan seks pada saat bulan Ramadhan bagi pasangan suami istri boleh-boleh saja, apabila dilakukan setelah berbuka puasa dan sebelum waktu imsak tiba. Dan ternyata melakukan hubungan seks dengan pasangan pada bulan puasa bisa menghasilkan seks hebat karena Anda bersama pasangan telah menahannya sepanjang hari.

Agar kehidupan seks Anda dan pasangan tetap sehat selama bulan puasa, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, diantaranya :

Mengatur pola makan

Nutrisi sangat penting untuk bisa menjaga stamina Anda, selama berpuasa dari pagi hingga sore hari. Perbanyaklah mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat kompleks, protein, lemak sehat, dan vitamin serta mineral agar stamina Anda tetap terjaga.

Beristirahat yang cukup

Jika bekerja terlalu berat pada saat berpuasa sampai fisik Anda lelah maka hal tersebut bisa membuat acara ranjang malam batal karena Anda lebih menginginkan beristirahat. Oleh karena itu, beristirahatlah yang cukup serta hindari bekerja terlalu berlebihan pada saat berpuasa.

Lakukan 2 jam setelah buka puasa

Setelah tiba waktu berbuka, dan sudah memuaskan perut, salah satu diantara pasangan suami istri mungkin langung menginginkan melakukan hubungan intim. Namun, sebaiknya ditunda dahulu selama minimal 2 jam setelah berbuka puasa, kerena perut masih merasa kenyang dan organ-organ tubuh sedang bekerja mencerna makanan. Jika langsung melakukan hubungan intim, rasa sakit akan muncul pada perut sehingga tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Lakukan sebelum sahur

Pada bulan puasa, pasutri memang harus pandai memanfaatkan waktu untuk bisa bercinta, karena waktu untuk beraktivitas seks sangat terbatas. Lakukanlah seks kilat namun berkualitas sebelum sahur, karena biasanya istri membutuhkan waktu untuk menyiapkan santapan sahur.

Nah fitness mania, perlu diingat, bahwasannya ibadah puasa mengutamakan pengendalian diri. Namun berhubungan seks tidak dilarang selama dilakukan ketika tidak sedang berpuasa. So, jika ingin tetap melakukannya harus dengan kesepakatan dari kedua belah pihak ya?

sumber:http://id.she.yahoo.com/bagaimana-mengatur-aktivitas-seks-saat-berpuasa-074539411.html

via MENJELMA http://www.menjelma.com/2013/07/inilah-hukum-bercinta-bulan-puasa-buat.html

Judul : Inilah hukum bercinta bulan puasa buat suami istri
Deskripsi : Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan rasa lapar dan haus sepanjang hari hingga waktu Maghrib tiba, namun juga menahan hawa nafsu, te...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

10 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/TPwbYj0jQvM/inilah-hukum-bercinta-bulan-puasa-buat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Inilah hukum bercinta bulan puasa buat suami istri

0 komentar:

Plaas 'n opmerking