Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah

Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



Valentino+Rossi Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah

Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2013 sangat jauh berbeda dari pada tahun 2008 hingga 2010. Mantan juara 9 kali itu menyayangkan sikap Yamaha yang lebih mengutamakan Lorenzo saat itu.

Di sebuah wawancara dengan kantor berita BBC, Rossi pernah marah saat Lorenzo bergabung dengan tim Yamaha di tahun 2008. Hingga akhirnya dominasi Rossi pupus di tahun 2010 dan pembalap asal Spanyol itu merebut gelar juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya.

Tahun berikutnya yakni 2011, Rossi kemudian hengkang ke Ducati. Kepindahannya ke pabrikan motor asal Italia tersebut juga diakuinya karena kehadiran Lorenzo di Yamaha. Kini di tahun 2013, Rossi kembali ke Yamaha dan disana masih ada Jorge Lorenzo. Namun saat ini hubungan keduanya jauh lebih baik dan lebih harmonis.

"Awalnya, hubungan kami sempat sulit, karena saya marah. Saya lebih marah ke Yamaha daripada ke Lorenzo. Sebelumnya, saya tidak mengerti kenapa Yamaha menaruh pembalap yang kuat seperti Lorenzo di garasi saya, setelah kemenangan yang saya berikan," ujar Rossi.

"Tapi, pada akhirnya Yamaha mengambil keputusan yang tepat, karena memikirkan masa depan. Saat ini, situasinya jauh berbeda," sambung The Doctor.

Kembalinya The Doctor ke masa-masa kejayaannya kini sudah mulai terlihat. Rossi membuktikannya dengan memenangkan seri MotoGP Belanda beberapa waktu lalu. Kemenangan di Assen merupakan yang pertama sejak Oktober 2010 bagi Rossi. Sukses mantan pembalap Honda itu tidak lepas dari cedera yang dialami Lorenzo.

"Sekarang hubungan saya dengan Lorenzo sudah baik. Kami rival, tapi di saat yang sama, kami rekan setim yang bagus. Kondisi ini bagus untuk tim dan Yamaha. Kami selalu berusaha meraih poin maksimal," papar Rossi. | jadiberita.com

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah



Judul : Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah
Deskripsi : Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan M...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/vAC0114DbNM/ini-alasan-valentino-rossi-sempat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ini Alasan Valentino Rossi Sempat Tinggalkan Yamah

0 komentar:

Plaas 'n opmerking