Pages

Woensdag 10 Julie 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru Resepsionis adalah pekerjaan pada posisi atau bidang khusus untuk menerima tamu. Semua perusahaan tentunya membutuhkan penerima tamu, jadi bukan hanya Hotel, Cafe dan sebagainya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru


Bekerja sebagai resepsionis tidak kalah menarik dengan Sekretaris. Biasanya untuk menjadi resepsionis di perusahaan besar dibutuhkan keahlian khusus. Misal : mahir bahasa inggris dan bahasa asing lainnya. Selain itu, posisi resepsionis biasanya dipengaruhi kecantikan, ganteng, dan murah senyum.

Jika sobat adattifa sekalian tertarik unutk menjadi Resepsionis , langsung aja lamarin jadi Resepsionis keren tapi jangan lupa baca dulu Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru .


Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru

Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia

PT. Hotel Bintang Gejora

Jl. Mawar no. 20

Denpasar Bali

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas terbaru 08 januari 2013 untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

daftar riwayat hidup,

salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian,

ijazah terakhir

foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.

Hormat saya,

Cinta Laura


Demikianlah informasi seputar Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk anda

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru



Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru
Deskripsi : Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Membe...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

11 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/BaWk2yT3bHk/contoh-surat-lamaran-kerja-resepsionis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Terbaru

0 komentar:

Plaas 'n opmerking