Pages

Saterdag 13 Julie 2013

Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013

Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013 – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Momentu Ramadhan tahun ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh RK 23 Pictures dengan menghadirkan sebuah karya film nasional dengan rasa religi yang sangat kental berjudul, 'Bismillah Aku Mencintaimu'. Film bergenre cinta dan juga religius ini nantinya akan tayang secara serentak di seluruh bioskop secara nasional pada 18 Juli 2013 mendatang.

Film ini mengisahkan tentang kesakralan sebuah kalimat Bismillahirrahmanirrahim, yang berati dengan menyebut nama Allah. Kalimat ini dipercaya dan diimani oleh seluruh umat Islam akan membawa keberkahan dari Allah SWT bila diucapkan di awal sebuah kegiatan. Tentunya dengan dibarengi pula dengan niat yang baik.

bismillahposter 300x104 Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013Kisah ini pun diawali dengan kisah tragis seorang sosok bernama Egi yang diperankan oleh Gilbert Marciano dalam menghadapi takdir hingga dirinya dipertemukan dengan seorang wanita yang berbeda 180 derajat latar belakang kehidupannya dengan dirinya. Wanita tersebut tak lain adalah sosok Fatimah, yang diperankan oleh artis Ghea D'Syawal.

Egi sendiri digambarkan sebagai seorang tokoh yang tidak baik, urakan, kasar dan juga terjebak di lembah hitam Narkoba. Berbeda halnya dengan Fatimah yang merupakan salah seorang putir dari kyai pemilik pesantren yang mempunyai kepribadian yang sangat baik, santun, peka, dan lembut pembawaanya. Fatimah pun berkeyakinan teguh kepada hukum Islam yang bersumber dari Allah SWT. Keduanya akhirnya berteman, melakukan hubungan pertemanan dengan Fatimah tentu saja membawa perubahan bagi sosok Egi yang secara diam-diam akhirnya menaruh rasa suka terhadap Fatimah dan membuatnya ingin menyatakan rasa cintanya kepada Fatimah.

Dan yang paling tragis dalam kisah keduanya adalah ketika Egi mengucapkan kalimat terakhirnya yaitu, Bismillah, Aku Mencintaimu.

Demikian sedikit ulasan mengenai film 'Bismillah Aku Mencintaimu' ini. Dapat disimpulkan bahwa Film ini adalah film percintaan yang sederhana dengan latar belakang pesantren yang tentunya lekat dengan Agama Islam didalamnya. Kedua bintang yang didapuk memerankan peran Egi dan Fatimah ini pun berperan dengan sangat baik sehingga membuat film ini benar-benar hidup dan nyata.

Penasaran dengan film ini? Berikut saya sajikan trailer dari Film ini :

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013



Judul : Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013
Deskripsi : Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013 – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Infor...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/sm6CP-yLSQ4/bismillah-aku-mencintaimu-film-religi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Bismillah Aku Mencintaimu, Film Religi Spesial Ramadhan Tayang 18 Juli 2013

0 komentar:

Plaas 'n opmerking