Pages

Vrydag 12 Julie 2013

Ada Foto Iseng: Manajer Baru MU `Membakar` Kostum City!


Ada Foto Iseng: Manajer Baru MU `Membakar` Kostum City!

David Moyes membakar kostum Manchester City




Liputan6.com, Manchester

: Teknologi komputer untuk bidang visual dan fotografi kini luar biasa maju. Maka tak mengherankan lagi jika kemudian ada visual foto yang 'dioprek' dengan program photoshop sehingga menjadi seolah-olah seperti realita sebenarnya.

Manajer Manchester United David Moyes yang baru pun sempat mencicipi keisengan orang yang menggunakan program canggih tersebut. Foto Moyes yang sedang memegang kostum MU 'dioprek' terkesan seolah-olah seperti sedang memegang kostum Manchester City. Bahkan dengan efek yang sangat provokatif kostum dari klub rival abadi itu sedang terbakar.

Keisengan orang itu sempat diberitakan sulia.com, Jumat (12/7/2013). Di media tersebut Moyes terlihat sedang memegang kostum Manchester City yang merupakan rival bebuyutan Manchester United. Dalam adegan di foto itu, Moyes tampak sedang memegang kostum yang sedang terbakar.

Dalam gambar sebenarnya, tentu saja Moyes tidak akan melakukan hal tak terpuji itu. Dalam foto yang sesungguhnya, Moyes sedang memegang kostum teranyar The Red Devils.

Sementara itu, terkait musim perdananya di Old Trafford, Moyes kini mengembang tugas berat untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier serta meraih pencapaian istimewa di kompetisi Eropa. (*)

sumber:http://bola.liputan6.com/read/637665/ada-foto-iseng-manajer-baru-mu-membakar-kostum-city

via MENJELMA http://www.menjelma.com/2013/07/ada-foto-iseng-manajer-baru-mu-membakar.html

Judul : Ada Foto Iseng: Manajer Baru MU `Membakar` Kostum City!
Deskripsi : David Moyes membakar kostum Manchester City Liputan6.com, Manchester : Teknologi komputer untuk bidang visual dan fotografi kini luar ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

12 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/HDCDKyb09uw/ada-foto-iseng-manajer-baru-mu-membakar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ada Foto Iseng: Manajer Baru MU `Membakar` Kostum City!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking