Pages

Sondag, 14 Julie 2013

7 Tradisi Keagamaan Teraneh dan Terkejam di Dunia

7 Tradisi Keagamaan Teraneh dan Terkejam di Dunia
Berikut 7 Tradisi Keagamaan Teraneh dan yang paling Brutal di Dunia,dikutip dari oddee:

1.Menjngarkwww,lihat,co,idnkanatuhkan Bangarkwww,lihat,co,idnkanyi dari Towngarkwww,lihat,co,idnkaner (Indingarkwww,lihat,co,idnkana)

Menjatuhkan Bayi dari Tower (India)
[lihat.co.id] - Selngarkwww,lihat,co,idnkanama 500 tahngarkwww,lihat,co,idnkanun, jamaah di sebuah tempat suci Muslim di India barat telah melanngarkwww,lihat,co,idnkanjutkan tradisi melempar bngarkwww,lihat,co,idnkanayi dari sebuah menara 50-kaki untngarkwww,lihat,co,idnkanuk keberuntngarkwww,lihat,co,idnkanungan. Anngarkwww,lihat,co,idnkanak-anak dibawa ke atas gedung, dilemparkngarkwww,lihat,co,idnkanan ke bawah pada-sprei dipegang kencang oleh pria 50 meter di bawah, dan dengan cengarkwww,lihat,co,idnkanpat melewati kerungarkwww,lihat,co,idnkanmunan ibu mereka. 

Orang tua bangga melemngarkwww,lihat,co,idnkanparkan anak-angarkwww,lihat,co,idnkannak mereka karena keyakinan yang kuat bahwa praktek ritngarkwww,lihat,co,idnkanual ini memberkati anak-anak mereka dengarkwww,lihat,co,idnkanngan kesehatan yang baik, kebngarkwww,lihat,co,idnkanruntungan, keberanian, dan kekuatan seumur hidup. Perayaan tahungarkwww,lihat,co,idnkannan diamati oleh Muslim dan Hindu di negara bagian India Maharashtra , dan juga terngarkwww,lihat,co,idnkanjadi di dengarkwww,lihat,co,idnkansa-desa kecil di seluruh negeri. Nah, jika bayi Anda akan dilempngarkwww,lihat,co,idnkanarkan dari sebuah menara 50-kangarkwww,lihat,co,idnkanki dan bertahan, orang akan menganggap dia memang cukup beruntung.

2.Dngarkwww,lihat,co,idnkani tinngarkwww,lihat,co,idnkandik dengangarkwww,lihat,co,idnkann kaingarkwww,lihat,co,idnkant tajangarkwww,lihat,co,idnkanm (Ingarkwww,lihat,co,idnkanndia)

Di tindik dengan kait tajam (India)
[lihat.co.id] - "Garudngarkwww,lihat,co,idnkanan Thoongarkwww,lihat,co,idnkankkam" adalah sebuah bentuk seni ritual yang dilakukan di Kali kungarkwww,lihat,co,idnkanil di India selatan. Orang-orang yanngarkwww,lihat,co,idnkang berpakaian seperti Garuda (a keingarkwww,lihat,co,idnkanlahian Hindu) melakukan tarian, dan setelah pertunjukan, punggung sngarkwww,lihat,co,idnkanetia Hindu ditindik dengan kait yang tajam. 

Para pria tersebut kengarkwww,lihat,co,idnkanmudian terangarkwww,lihat,co,idnkanngkat dari tanah ke sebuah perancah menggunakan tali, kadngarkwww,lihat,co,idnkanang-kadang dengan bayi di tangan merengarkwww,lihat,co,idnkanka, dan dibawa sekitar candi sebngarkwww,lihat,co,idnkanagai tanda menawarkan untuk Dewi.

3.Membngarkwww,lihat,co,idnkanedah Tubngarkwww,lihat,co,idnkanuh Meninngarkwww,lihat,co,idnkanggal (Cina)

Membedah Tubuh Meninggal (Cina)
[lihat.co.id] - Pemangarkwww,lihat,co,idnkankaman lanngarkwww,lihat,co,idnkangit adalah praktek penguburan di Tibet dimana mayat mangarkwww,lihat,co,idnkannusia yang menorehkan di lokasi tertentu dngarkwww,lihat,co,idnkanan ditempatkan di pungarkwww,lihat,co,idnkanncak gunung, memperlihatkan kepada elemen dan hewan, terutama burung pemngarkwww,lihat,co,idnkanangsa. 

Kebanyakan Tibet mengarkwww,lihat,co,idnkanngikuti trangarkwww,lihat,co,idnkandisi Buddhis, yang mendikte bahwa tubuh manusia hanyalah kangarkwww,lihat,co,idnkanpal dan dapat dibuang. Praktek ini akngarkwww,lihat,co,idnkanhirnya dilarang, namun masih bisa dilngarkwww,lihat,co,idnkanakukan dengan izin keluarga.

Menjadi Dimiliki dngarkwww,lihat,co,idnkanan kejang-kejangarkwww,lihat,co,idnkanng (Haiti)

4.Mengarkwww,lihat,co,idnkannjadi kejangngarkwww,lihat,co,idnkan-kejang anngarkwww,lihat,co,idnkaneh (Haiti)

Menjadi kejang-kejang aneh (Haiti)
[lihat.co.id] - Pemngarkwww,lihat,co,idnkanuja Voodoo perngarkwww,lihat,co,idnkancaya bahwa penting untuk menghormati dan merawat semngarkwww,lihat,co,idnkanua roh, karena diyakini bahwa mereka mngarkwww,lihat,co,idnkanenjadi lemah dari waktu ke wngarkwww,lihat,co,idnkanaktu dan tergantung pada manusia untuk makanan. Ritual dan penngarkwww,lihat,co,idnkangorbanan yang digunakan untuk meremajakan mereka, dengan kata lain, kekuatan hingarkwww,lihat,co,idnkandup hewan kurbngarkwww,lihat,co,idnkanan akan diantar ke roh. 

Ritual ini dilakngarkwww,lihat,co,idnkanukan untuk memuangarkwww,lihat,co,idnkanskan para dewa, yang disebut "Loa." Hewan, seperti ayngarkwww,lihat,co,idnkanam dikuduskan, dikorbankan untuk mengarkwww,lihat,co,idnkanmuaskan Loa, yang ditopang olngarkwww,lihat,co,idnkaneh energi kehidupan yang dilepaskan selama korban . Dalam upngarkwww,lihat,co,idnkanacara tersebut, jamaah dapat "mount," atau dimiliki, oleh Loa. The Loa akan mengambil kontrol pengarkwww,lihat,co,idnkannuh terhadap individu dan akan menawarkan saran, memberikan obat, dangarkwww,lihat,co,idnkann memberikan bernubuat unngarkwww,lihat,co,idnkantuk perakitan. Hal ini dapat cukup terjadingarkwww,lihat,co,idnkannya kekerasan, karena peserta bisa memukul tentang atau mengarkwww,lihat,co,idnkanngejang sebelum jatuh ke tanah.

5.Bikngarkwww,lihat,co,idnkansu Bertelanngarkwww,lihat,co,idnkanjang dan memohon Mangarkwww,lihat,co,idnkankanan (Inngarkwww,lihat,co,idnkandia)

Biksu Bertelanjang dan memohon Makanan (India)
[lihat.co.id] - Penngarkwww,lihat,co,idnkanampilan lngarkwww,lihat,co,idnkanuar terlihat oleh Digambaras sebagai indeks pemahaman yangarkwww,lihat,co,idnkanng tepat tentang doktrin, sehingga "bngarkwww,lihat,co,idnkanenar" biksu harus benar-benar telangarkwww,lihat,co,idnkannjang. Dia harus meninggalkan semua harta dan tidak lagi tunduk dirngarkwww,lihat,co,idnkaninya pada pertimbangan sosial kebanggaan dan rasa malu. Dia minum air dari labu dan memohon ungarkwww,lihat,co,idnkanntuk makanan. 

Dia bisa makan hanya sengarkwww,lihat,co,idnkankali sehari, juga. Sesuai dengan praktek mereka antikekerasan, para biarawan juga menggunakan merak kemoceng untuk membersihkan jalan mereka serangga untuk menghindari menginjak-ngarkwww,lihat,co,idnkaninngarkwww,lihat,co,idnkanjak mereka. Karena perempuan tidak diperbolehkan menjadi pertapa telanjang, Digambaras percngarkwww,lihat,co,idnkanaya bahwa mereka tidak dapat mencapai tingkat detasemen yang dibutuhkan untuk menjadi dibebngarkwww,lihat,co,idnkanaskan, seorang wanita harus dilahirkan kembali dalam tubuh laki-laki untuk mencapai pembebasan.

6.Bertngarkwww,lihat,co,idnkaniduran di daungarkwww,lihat,co,idnkann pisang yang mengngarkwww,lihat,co,idnkanandung sisa-singarkwww,lihat,co,idnkansa makngarkwww,lihat,co,idnkananan(India)

Bertiduran di daun pisang yang mengandung sisa-sisa makanan(India)
[lihat.co.id] - Melibangarkwww,lihat,co,idnkantkan orangarkwww,lihat,co,idnkanng-orang bengarkwww,lihat,co,idnkanrguling pisang daun yang mengandung sisa-sisa makangarkwww,lihat,co,idnkannan yang dikonsumsi oleh para Brahmana dengarkwww,lihat,co,idnkanngan keyakinan bahwa semua masalah dan penyakit akan sembuh. 

Pemerintah Karnatangarkwww,lihat,co,idnkanka memberitahu Pengarkwww,lihat,co,idnkanngadilan Tinggi bahwa ia telah memutuskan untuk memngarkwww,lihat,co,idnkanodifikasi kontroversial praktek di Sungarkwww,lihat,co,idnkanbramanya Kukke kuil. Mulai sekngarkwww,lihat,co,idnkanarang, makanan tidak terasa atau dimakan oleh siapa saja akangarkwww,lihat,co,idnkann ditempatkan pada daun pisang di halaman luar tempat kudus.

7.Bngarkwww,lihat,co,idnkanerlatih Grongarkwww,lihat,co,idnkanup Sengarkwww,lihat,co,idnkanx dan Masturbngarkwww,lihat,co,idnkanasi

Berlatih Group Sex dan Masturbasi
[lihat.co.id] - Pangarkwww,lihat,co,idnkanra pracngarkwww,lihat,co,idnkanticers Paganisme dalam kelompok rahasia di wilayah Seangarkwww,lihat,co,idnkanttle tampaknya menenangkan roh kesubngarkwww,lihat,co,idnkanuran dan kesuburan melalui ritngarkwww,lihat,co,idnkanual seks yang dipraktekkan di Timur Tengah kuno lebih dari 1.500 tahngarkwww,lihat,co,idnkanun yang lalu. 

Roh-roh tidak bingarkwww,lihat,co,idnkansa menikngarkwww,lihat,co,idnkanmati sensasi orgasmik dalam tubuh mereka sendiri non-jasngarkwww,lihat,co,idnkanmani, tetapi mereka dapat merasakan engarkwww,lihat,co,idnkankstasi dari kesenangan mangarkwww,lihat,co,idnkannusia melalui ritus ini. Para praktisi melakukan hubungan seks heteroseksngarkwww,lihat,co,idnkanual dan homoseksual pada saat yang sama dan di ruangan yang sama, dengan tungarkwww,lihat,co,idnkanjuan untuk mengarkwww,lihat,co,idnkanncapai klimaks bersama-sama sehingga masyarakat mempertahankan hubungan roh dan diberngarkwww,lihat,co,idnkankati. Roh-roh juga dapat diredakan melalui masturbasi tanpa hubungan seksual.

Tina Kartika 14 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7TradisiKeagamaanTeranehdanTerkejamdiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Tradisi Keagamaan Teraneh dan Terkejam di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking