Pages

Sondag 14 Julie 2013

7 Hotel yang Memiliki Sejarah Aneh dan tidak Biasa

Pembangunan hotel dan resor sedang berkembang hampir di seluruh negara. Tapi tidak semua hotel dibangun dari awal, ada juga yang sekedar direnovasi dan dibuat lebih modern. Tapi pernahkan Anda melihat dan tahu kalau bekas pesawat terbang ataupun penjara dijadikan hotel? Berikut 7 Hotel Dalam Sejarah Yang Terlihat Gila.


1. Jungarkwww,lihat,co,idngimbo Stangarkwww,lihat,co,idngiy Hongarkwww,lihat,co,idngistel (Stockhngarkwww,lihat,co,idngiolm, Swngarkwww,lihat,co,idngiedia)

Jumbo Stay Hostel (Stockholm, Swedia)
[lihat.co.id] - Jumngarkwww,lihat,co,idngibo Stangarkwww,lihat,co,idngiy Hongarkwww,lihat,co,idngistel dibngarkwww,lihat,co,idngiuka pangarkwww,lihat,co,idngida Janngarkwww,lihat,co,idngiuari 20ngarkwww,lihat,co,idngi09. Hongarkwww,lihat,co,idngitel ini merngarkwww,lihat,co,idngiupakan bekngarkwww,lihat,co,idngias pesangarkwww,lihat,co,idngiwat jumngarkwww,lihat,co,idngibo 747-ngarkwww,lihat,co,idngi212B yangarkwww,lihat,co,idnging sudangarkwww,lihat,co,idngih langarkwww,lihat,co,idngima dinngarkwww,lihat,co,idngion-aktngarkwww,lihat,co,idngiifkan. 
Jumbo Stay Hostel (Stockholm, Swedia)
[lihat.co.id] - Namngarkwww,lihat,co,idngiun sejngarkwww,lihat,co,idngiak 1976, direnngarkwww,lihat,co,idngiovasi dengan desngarkwww,lihat,co,idngiain inngarkwww,lihat,co,idngiterior yngarkwww,lihat,co,idngiang bengarkwww,lihat,co,idnginar-benar baru dan modngarkwww,lihat,co,idngiern. Sngarkwww,lihat,co,idngio, jika Anda inngarkwww,lihat,co,idngigin menikmngarkwww,lihat,co,idngiati istirngarkwww,lihat,co,idngiahat yang nyangarkwww,lihat,co,idngiman diatas pesawat terbngarkwww,lihat,co,idngiang tanpa harus berada di udara, tidngarkwww,lihat,co,idngiak ada salngarkwww,lihat,co,idngiahnya mencngarkwww,lihat,co,idngioba hotngarkwww,lihat,co,idngiel yang sangarkwww,lihat,co,idngitu ingarkwww,lihat,co,idngini.

2. Lngarkwww,lihat,co,idngiibrary Hngarkwww,lihat,co,idngiotel anngarkwww,lihat,co,idngid Wellnngarkwww,lihat,co,idngiess Rengarkwww,lihat,co,idngisort (Kalangarkwww,lihat,co,idngivasos, Siprus)

Library Hotel and Wellness Resort (Kalavasos, Siprus)
[lihat.co.id] - Hongarkwww,lihat,co,idngitel ingarkwww,lihat,co,idngini dingarkwww,lihat,co,idngibangun sengarkwww,lihat,co,idngikitar abangarkwww,lihat,co,idngid ke-19. Semngarkwww,lihat,co,idngiua ruangngarkwww,lihat,co,idngian di hotel berngarkwww,lihat,co,idngidasarkan nangarkwww,lihat,co,idngima pengarkwww,lihat,co,idngimikir, penngarkwww,lihat,co,idngiulis, dngarkwww,lihat,co,idngian penngarkwww,lihat,co,idngiyair selngarkwww,lihat,co,idngiuruh dunngarkwww,lihat,co,idngiia. 
Library Hotel and Wellness Resort (Kalavasos, Siprus)
[lihat.co.id] - Angarkwww,lihat,co,idnginda bingarkwww,lihat,co,idngisa mengarkwww,lihat,co,idngimilih ruanngarkwww,lihat,co,idngigan suite Oscar Wilde ke ruang Allan Pngarkwww,lihat,co,idngioe Edngarkwww,lihat,co,idngigar. Semngarkwww,lihat,co,idngiua ruangngarkwww,lihat,co,idngian memiliki balkon langsung menngarkwww,lihat,co,idngighadap ke halaman dengan pemandangarkwww,lihat,co,idngingan desngarkwww,lihat,co,idngia dngarkwww,lihat,co,idngian pegunungungarkwww,lihat,co,idngian sekitngarkwww,lihat,co,idngiarnya. Lengarkwww,lihat,co,idngibih mengngarkwww,lihat,co,idngiesankan lngarkwww,lihat,co,idngiagi, adanngarkwww,lihat,co,idngiya rungarkwww,lihat,co,idngiang perpngarkwww,lihat,co,idngiustakaan dimana Anda bisa melihat-lihat bungarkwww,lihat,co,idngiku sejangarkwww,lihat,co,idngirah, bungarkwww,lihat,co,idngidaya filsngarkwww,lihat,co,idngiafat dan peradngarkwww,lihat,co,idngiaban dunia sambil duduk di perapian.

3. Hongarkwww,lihat,co,idngitel de L'Orngarkwww,lihat,co,idngiangerie (Versngarkwww,lihat,co,idngiailles, Prancis)

Hotel de L'Orangerie (Versailles, Prancis)
[lihat.co.id] - Hngarkwww,lihat,co,idngiotel inngarkwww,lihat,co,idngii tadngarkwww,lihat,co,idngiinya mengarkwww,lihat,co,idngirupakan istngarkwww,lihat,co,idngiana bagi Rangarkwww,lihat,co,idngija Longarkwww,lihat,co,idngiuis XIV. Nngarkwww,lihat,co,idngiamun banngarkwww,lihat,co,idngigunan ini akhirngarkwww,lihat,co,idnginya direnovasi mengarkwww,lihat,co,idnginjadi sebuah hotngarkwww,lihat,co,idngiel mengarkwww,lihat,co,idngiwah berbngarkwww,lihat,co,idngiintang lingarkwww,lihat,co,idngima dengarkwww,lihat,co,idngingan nama Hotel L'Orangerie de. 
Hotel de L'Orangerie (Versailles, Prancis)
[lihat.co.id] - Perusahngarkwww,lihat,co,idngiaan Ivy Interngarkwww,lihat,co,idnginational telah mengambil alih untuk pembngarkwww,lihat,co,idngiangunan hotel ini. Perusahaan ini sedang merenongarkwww,lihat,co,idngivasi 23 kangarkwww,lihat,co,idngimar untuk dngarkwww,lihat,co,idngiijadikan kangarkwww,lihat,co,idngimar hotel yang mewah.

4. Wanngarkwww,lihat,co,idngiderlust Hongarkwww,lihat,co,idngitel (Singangarkwww,lihat,co,idngipura, Singapura)

Wanderlust Hotel (Singapura, Singapura)
[lihat.co.id] - Rungarkwww,lihat,co,idngimah tungarkwww,lihat,co,idngia yanngarkwww,lihat,co,idngig dijadngarkwww,lihat,co,idngiikan Hngarkwww,lihat,co,idngiong Wen School di Singapura, bngarkwww,lihat,co,idngienar-benar tidak ada yanngarkwww,lihat,co,idngig istimengarkwww,lihat,co,idngiwa. 
Wanderlust Hotel (Singapura, Singapura)
[lihat.co.id] - Namngarkwww,lihat,co,idngiun Mr Lngarkwww,lihat,co,idngioh Lik Peng, seorang pngarkwww,lihat,co,idngiengusaha hotel terkngarkwww,lihat,co,idngienal karena selera yanngarkwww,lihat,co,idngig tidak langarkwww,lihat,co,idngizim, membeli banngarkwww,lihat,co,idngigunan empat lantai tersebut di tahun 20ngarkwww,lihat,co,idngi08. Sengarkwww,lihat,co,idngiak itu, banngarkwww,lihat,co,idngigunan ingarkwww,lihat,co,idngini telah diubah menjadi sengarkwww,lihat,co,idngibuah hngarkwww,lihat,co,idngiotel mengarkwww,lihat,co,idngiwah 29 kamar. Sekngarkwww,lihat,co,idngiarang berjalan denngarkwww,lihat,co,idngigan nngarkwww,lihat,co,idngiama "Wanngarkwww,lihat,co,idngiderlust", dan membangarkwww,lihat,co,idnginggakan diri denngarkwww,lihat,co,idngigan empat tingngarkwww,lihat,co,idngikat temngarkwww,lihat,co,idngiatik. Wanderlust mungkin bekas gedung sekolah yang paling kreatif dingarkwww,lihat,co,idngiubah mengarkwww,lihat,co,idnginjadi hngarkwww,lihat,co,idngiotel.

5. Shrigngarkwww,lihat,co,idngiley Hangarkwww,lihat,co,idngill Hongarkwww,lihat,co,idngitel (Chngarkwww,lihat,co,idngieshire, Inggris Rangarkwww,lihat,co,idngiya)

Shrigley Hall Hotel (Cheshire, Inggris Raya)
[lihat.co.id] - Awangarkwww,lihat,co,idngilnya dibngarkwww,lihat,co,idngiangun ungarkwww,lihat,co,idngintuk rumah kelungarkwww,lihat,co,idngiarga, lngarkwww,lihat,co,idngialu berungarkwww,lihat,co,idngibah mengarkwww,lihat,co,idnginjadi sebungarkwww,lihat,co,idngiah pergurngarkwww,lihat,co,idngiuan tinggi misionaris untuk anngarkwww,lihat,co,idngiak. 
Shrigley Hall Hotel (Cheshire, Inggris Raya)
[lihat.co.id] - Sekangarkwww,lihat,co,idngirang di bangarkwww,lihat,co,idngigian utngarkwww,lihat,co,idngiama gerngarkwww,lihat,co,idngieja ingarkwww,lihat,co,idngini sudah ada kolam renang. Siapa yangarkwww,lihat,co,idnging perngarkwww,lihat,co,idnginah berngarkwww,lihat,co,idngipikir untuk berenang di gerejngarkwww,lihat,co,idngia? Nah disingarkwww,lihat,co,idngini lah temngarkwww,lihat,co,idngipatnya.

6. Angarkwww,lihat,co,idngilma Dongarkwww,lihat,co,idngimus (Siengarkwww,lihat,co,idngina, Itngarkwww,lihat,co,idngialia)

Alma Domus (Siena, Italia)
[lihat.co.id] - Hongarkwww,lihat,co,idngitel Alngarkwww,lihat,co,idngima Domngarkwww,lihat,co,idngius adalngarkwww,lihat,co,idngiah ruangarkwww,lihat,co,idnging pengeringan wol di abad pertengarkwww,lihat,co,idngingahan atngarkwww,lihat,co,idngiau sekngarkwww,lihat,co,idngiitar tahngarkwww,lihat,co,idngiun 1300-ngarkwww,lihat,co,idngian. Pangarkwww,lihat,co,idngida tahun 1976, bangngarkwww,lihat,co,idngiunan ingarkwww,lihat,co,idngini diungarkwww,lihat,co,idngibah menjngarkwww,lihat,co,idngiadi sengarkwww,lihat,co,idngibuah hotel, tengarkwww,lihat,co,idngitapi tengarkwww,lihat,co,idngitap mengarkwww,lihat,co,idngimpertahankan aslngarkwww,lihat,co,idngiinya. 
Alma Domus (Siena, Italia)
[lihat.co.id] - Dngarkwww,lihat,co,idngii dalngarkwww,lihat,co,idngiam gedngarkwww,lihat,co,idngiung, masngarkwww,lihat,co,idngiih adngarkwww,lihat,co,idngia sisangarkwww,lihat,co,idngi-sisa pabngarkwww,lihat,co,idngirik tua, sepngarkwww,lihat,co,idngierti alat yang mngarkwww,lihat,co,idngiengangkat gulungarkwww,lihat,co,idngingan bengarkwww,lihat,co,idngisar.

7. Ongarkwww,lihat,co,idngild Mngarkwww,lihat,co,idngiount Gangarkwww,lihat,co,idngimbier Gngarkwww,lihat,co,idngiaol (Mngarkwww,lihat,co,idngiount Gambier, Ausngarkwww,lihat,co,idngitralia) 

Old Mount Gambier Gaol (Mount Gambier, Australia)
[lihat.co.id] - Anngarkwww,lihat,co,idngida tidak perlu menjngarkwww,lihat,co,idngiadi seorang kriminal untuk menghabisngarkwww,lihat,co,idngikan malngarkwww,lihat,co,idngiam di penjngarkwww,lihat,co,idngiara. Ongarkwww,lihat,co,idngild Mngarkwww,lihat,co,idngiount Gamngarkwww,lihat,co,idngibier Gangarkwww,lihat,co,idngiol Hotngarkwww,lihat,co,idngiel adalah bekngarkwww,lihat,co,idngias penjngarkwww,lihat,co,idngiara yang berngarkwww,lihat,co,idngidiri pada 186ngarkwww,lihat,co,idngi6 dngarkwww,lihat,co,idngian ditngarkwww,lihat,co,idngiutup sebngarkwww,lihat,co,idngiagai penjngarkwww,lihat,co,idngiara pada tahngarkwww,lihat,co,idngiun 199ngarkwww,lihat,co,idngi5. 
Old Mount Gambier Gaol (Mount Gambier, Australia)

Kemudngarkwww,lihat,co,idngiian dingarkwww,lihat,co,idngiubah menjangarkwww,lihat,co,idngidi dngarkwww,lihat,co,idngiua bagngarkwww,lihat,co,idngiian. Kamar sel dan non-sel yang melayani wisatawan dari segala usingarkwww,lihat,co,idngia. Selngarkwww,lihat,co,idngiain bangunan penjara utangarkwww,lihat,co,idngima, tamngarkwww,lihat,co,idngiu memilngarkwww,lihat,co,idngiiki aksngarkwww,lihat,co,idngies ke perpustakaan penngarkwww,lihat,co,idngijara, kapel, dan lounge, yang sekarang ruang umum dengarkwww,lihat,co,idngingan intngarkwww,lihat,co,idngiernet, TV warna dan sofa. Dngarkwww,lihat,co,idngii dapur umum, Angarkwww,lihat,co,idnginda akan menengarkwww,lihat,co,idngimukan teh gratis, kopi, gula dan sungarkwww,lihat,co,idngisu.

Tina Kartika 14 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7HotelyangMemilikiSejarahAnehdantidakBiasa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Hotel yang Memiliki Sejarah Aneh dan tidak Biasa

0 komentar:

Plaas 'n opmerking