Pages

Saterdag 13 Julie 2013

5 Lubang yang Dianggap Pintu Gerbang Menuju ke Alam Lain


Ada banyak hal menakjubkan di bumi yang kita pijak ini. Dari pemandangan indah yang diibaratkan seperti surga, hingga tempat-tempat mengerikan yang identik dengan neraka, semua ada.

Beberapa lubang-lubang yang nyata terdapat di muka bumi ini, yang dianggap gerbang menuju 'alam lain'. Seperti apa lubang-lubang menakjubkan itu?Berikut 5 Lubang yang Dianggap Pintu Gerbang Menuju ke Alam Lain,dikutip dari Kapanlagi:


1. Gerbang Neraka - Namaskaro


Gerbang Neraka - Namaskaro

[lihat.co.id] -

Terletak di Islandia, Namaskoro berada di dasar gunung Namatjall yang merupakan salah satu dari beberapa area vulkanik di sana. Merupakan pusat dari aktivitas panas bumi, seluruh area di sekitar tempat ini menggambarkan suasana yang suram.

Kolam lumpur yang mendidih dengan zat sulfur di atasnya, membuat area ini dipenuhi uap gas vulkanik. Pemandangan di sana sangat mengerikan. Tak heran jika Namaskoro akhirnya mendapat julukan sebagai Gerbang Menuju Valhalla.


2. Gerbang Neraka Danau Lava - Afar Depression


Gerbang Neraka Danau Lava - Afar Depression

[lihat.co.id] -

Afar Depression merupakan tempat di mana dua lempeng tektonik bertemu dan menjadi lokasi geologis paling aktif di dunia. Ada sebuah lubang besar di area tersebut yang merupakan danau lava.

Menjadi danau lava terbesar di dunia, yang penuh api panas, lubang ini lantas dianggap sebagai gerbang menuju neraka. Bagaimana tidak, jika segala yang terperosok ke dalamnya pasti bakal meleleh.


3. Gerbang Neraka - Pluto


Gerbang Neraka - Pluto

[lihat.co.id] -

Turki punya gerbang yang bisa membawa siapa saja langsung ke neraka! Mengapa diibaratkan demikian? Lubang penuh uap karbondioksida yang ada di sana memang sangat berbahaya bagi semua makhluk hidup, dan bahkan mematikan

Peneliti dari Italia menemukan sebuah gerbang ke neraka yang terbentuk dari reruntuhan di sebelah Barat Daya Turki. Gerbang yang disebut Pluto Gate ini ditemukan pada situs purbakala di kota Phrygian, Hierapolis yang sekarang disebut Pamukkale.


4. Cahaya Surga - Gua Jomblang


Cahaya Surga - Gua Jomblang

[lihat.co.id] -

Tak hanya lubang-lubang besar yang bisa 'mengirim' kita ke neraka, di muka bumi ini juga ada lubang tempat masuknya 'cahaya surga'. Luweng Grubug nama tempat tersebut. Letaknya di Gua Jomblang, Indonesia.

Lorong sepanjang 300 meter di area Gua Jomblang, membawa kita menuju Gua Grubug. Sinar matahari yang menerobos masuk dari Luweng Grubug setinggi 90 meter membentuk satu tiang cahaya indah yang diibaratkan sebagai cahaya surga.


5. Gerbang Surga - Tianmen


Gerbang Surga - Tianmen

[lihat.co.id] -

Tak heran jika Gunung Tianmen di China disebut heaven gate atau gerbang surga. Karena ketinggiannya, serta lubang besar yang ada di atas gunung ini, Tianmen lebih menyerupai gerbang ke langit, yang identik dengan surga.

Naik dari kaki gunung menuju ke lubang besar tersebut memang tampak seperti sedang berjalan menuju sebuah gerbang ke arah langit. Tempat ini layak masuk dalam daftar kunjungan keliling dunia.

via lihat.co.id | Lihat di Sekitar Apa yang Terjadi? http://www.lihat.co.id/2013/07/5LubangyangDianggapPintuGerbangMenujukeAlamLain.html

Judul : 5 Lubang yang Dianggap Pintu Gerbang Menuju ke Alam Lain
Deskripsi : Ada banyak hal menakjubkan di bumi yang kita pijak ini. Dari pemandangan indah yang diibaratkan s...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

13 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/Whnhus9QCgY/5-lubang-yang-dianggap-pintu-gerbang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Lubang yang Dianggap Pintu Gerbang Menuju ke Alam Lain

0 komentar:

Plaas 'n opmerking