Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

5 Lagu Ajeb-Ajeb yang memiliki Lirik dengan Pesan Bagus

5 Lagu Ajeb-Ajeb yang memiliki Lirik dengan Pesan Bagus
Mungkin kita tak akan pernah memperhatikan lebih detil lirik lagu dari grup disko. ternyata mereka memiliki lirik yang bagus dan tidak menawarkan gaya hidup hedonis dan hura-hura saja. Meski musiknya

sering diputar di club atau rave party semacamnya, namun lirik lagu atau klip yang mereka gunakan sebagai media ini sangat positif Seperti halnya lagu dari grup ini yang mengajarkan kita untuk berpikir positif dan bagaimana menghadapi hidup Berikut 5 Lagu Ajeb-Ajeb yang memiliki Lirik dengan Pesan Bagus Seperti dilansir musik.kapanlagi:


1. Avicii feat Nicki Romero - I Could Be The One

Avicii feat Nicki Romero - I Could Be The One
[lihat.co.id] - Klip ini menampar secara telak bahwa perlunya sebuah liburan untuk menstabilkan hidup. Waktu yang tersita di balik meja membuat kita merasa depresi dan serasa dihantui Solusinya adalah melarikan diri dari penat yang mendera. Rasakan klip ini dan tanyakan pada diri anda.


2. Moony - I Dont Know Why

Moony - I Dont Know Why
[lihat.co.id] - Never happy, not satisfied/Always complains for nothing/Hopes and dreams are fading away/It's not hard to figure it out/There's no doubt, you'll find a way/Live the moment, each and every day Mengeluh tanpa usaha hanyalah bualan saja seperti yang ditampilkan dalam lagu ini. Selalu merasa tidak bahagia dan mengeluh akan kehidupannya, namun enggan untuk mencari solusinya. Apakah kalian termasuk orang seperti itu?


3. Midnight Quickie - One Day

Midnight Quickie - One Day
[lihat.co.id] - Its Started With A Dream/I Closed My Eyes And See/Skies Are Clear Are Bright And Blue/A Vision of What I Want To Be Semuanya berawal dari sebuah impian dan usaha untuk mewujudkannya dan menunjukkan bahwa kita bisa menanggapainya. Semua usaha akan memiliki nilai tersendiri dan nggak ada yang sia-sia.


4. Calvin Harris - Flashback

Calvin Harris - Flashback
[lihat.co.id] - This is like a flashback/This is like a dream/This is like all the things you can fit inside amemory Meski klipnya menampilkan keriuhan pesta dan hura-hura, kalo dirasa sangat berbalik dengan tema lagu ini. Bisa jadi ini semacam pengulangan atas apa yang direngkuh selama ini.


5. Swedish House Mafia - Dont You Worry Child

Swedish House Mafia - Dont You Worry Child
[lihat.co.id] - There was a time/I used to look into my father's eyes/In a happy home/I was a king,I hada golden throne/Those days are gone/Now the memory's on the wall/I hear the songs/From the places where I was born. Meski musiknya menghentak dan mengajak kita berdansa, namun pas juga ketika digabung dengan lirik dengan tema seperti di atas. Lirik lagu ini memiliki pesan tersendiri.

Tina Kartika 14 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/5LaguAjebAjebyangmemilikiLirikdenganPesanBagus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Lagu Ajeb-Ajeb yang memiliki Lirik dengan Pesan Bagus

0 komentar:

Plaas 'n opmerking