Pages

Woensdag 10 Julie 2013

10 SMA yang paling Mengerikan dan Terburuk di Negara Korea

SMA di Korea di kenal dengan sistem pengajarannya yang paling lama, mereka belajar dari pukul 8 pagi hingga 10 malam dengan tujuan untuk masuk ke perguruan tinggi yang baik dan kompetisi yang tinggi. Namun di antara SMA terbaik di Korea, juga ada SMA terburuk, dimana terdapat 'Iljins' (mafia) yang terkenal.

Berikut 10 SMA yang paling Mengerikan dan Terburuk di Negara Korea,dikutip dari berbagai sumber:

10. Joil Technical High School (Daegu)

[lihat.co.id] - SMA yang memiliki siswa dengan nilai terendah di seluruh Daegu. Sekolah yang sering terjadi perkelahian, karena sekolah ini terletak di dekat gunung. Gunung memisahkan SMA ini dengan SMA Jungdong, membuat gunung menjadi tempat utama untuk perkelahian. Untungnya, sekolah ini telah menunjukkan peningkatan di kelas sejak 2010.

9. Kyemyung High School (Suwon)

[lihat.co.id] - Suwon memiliki nilai siswa terendah dan memiliki rasio iljins (gangster) terbesar. Siswa akan membentuk ke dalam kelompok besar dan berjalan-jalan. Warga Suwon takut berjalan di sekitar sekolah untuk alasan tersebut.

8. Shindongshin Industrial High School (Seoul)

[lihat.co.id] - Dikenal sebagai sekolah paling horor, yang kemudian diabadikan oleh bangunan pabrik-seperti sekolah. 
[lihat.co.id] - Memiliki masalah kekerasan ekstrim. Paling terkenal karena sering meneror tetangga mereka Kyungmoon High School.

7. Ansan Industrial High School (Ansan)

[lihat.co.id] - Lebih dikenal sebagai E-Mart High School karena sekolah ini adalah bagian dari sebuah bangunan yang memiliki E-Mart. Memiliki iljins perempuan paling banyak di seluruh Korea.

6. Seogwipo Industrial High School (Jeju Island)

[lihat.co.id] - Siswa dari sekolah yang paling ditakuti oleh orang-orang yang tinggal di Jeju. Sebagian besar siswa lebih kuat daripada rata-rata siswa lainnya, karena gedung sekolah digunakan untuk pertanian. Mereka memiliki kepribadian yang sangat kejam. 
[lihat.co.id] - Sekolah ini masuk dalam berita untuk salah satu kasus terkenal, di mana 11 siswa memukuli teman sekelas mereka selama dua tahun.

5. Yeji High School (Daejun)

[lihat.co.id] - Sangat terkenal untuk populasi yang tinggi dari mafia dewasa yang kembali ke sekolah untuk mendapatkan ijazah mereka. Meskipun sekolah memiliki kebijakan seragam, siswa tidak mematuhi itu.

4. Goyang Vocational High School (Ilsan)

[lihat.co.id] - Mungkin ini adalah sekolah yang paling banyak memiliki siswa bertato. Sekolah tidak memiliki aturan terhadap tato dan hampir setengah dari siswa laki-laki memilikinnya. Sekolah ini terletak di daerah terpencil dan persentase yang sangat tinggi dari iljins.

3. Sungji High School (Seoul)

[lihat.co.id] - Dikenal sebagai salah satu dari 3 SMA terburuk di Korea. Tidak ada aturan terhadap apapun, dan sekolah ini bahkan memiliki ruang merokok terpisah untuk siswa. Tindikan, rambut panjang, tato semua diperbolehkan.

2. Unbong Technical High School (Incheon)

[lihat.co.id] - SMA dengan populasi terbesar 'Iljins'. Pada tahun 2009, sebuah video dari salah satu siswa yang sedang berkelahi memanas di komunitas online. Mereka memiliki siswa 'Killer', yang tugasnya adalah untuk mengalahkan apa pun dan setiap siswa transfer yang mendaftar di sekolah tersebut. Salah satu sekolah dengan kekerasan/ perkelahian paling tinggi.

1. Chungryang Information High School

[lihat.co.id] - Masuk dalam 3 SMA terburuk. Sekolah ini terletak di jalan gang sepi di dekat jalan prostitusi sehingga siswa melewati sepanjang siang dan malam. Sangat legendari untuk pertarungan besar yang dimulai antara sekolah saingan mereka di mana 20 pemain rugbymereka yang berjuang melawan 20 siswa Chungryang dan Chungryang berhasil mengalahkan mereka. Siswa di sekolah ini dikenal untuk mengancam siswa tetangga mereka dan terlibat perkelahian dengan guru mereka sendiri.

Tina Kartika 11 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10SMAyangpalingMengerikandanTerburukdiNegaraKorea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 SMA yang paling Mengerikan dan Terburuk di Negara Korea

0 komentar:

Plaas 'n opmerking