Pages

Woensdag 22 Mei 2013

Dugaan Kuat Teroris; Tentara Inggri*s di Pengg*al






 
Reuters
 
Londo*n - Aksi pembunuha*n tentara Inggri*s di jalanan kota Lond*on memicu kekhawatiran warga. Perdana Menteri Inggri*s David Camer*on menyebut aksi ini berkaitan dengan teroris.

"Ada indikasi kuat bahwa insiden ini dilakukan teroris," ucap PM Camer*on seperti dilansir AF*P, Kamis (23/5/2013).

PM Camer*on yang baru saja kembali dari pertemuan dengan Presiden Pranci*s Francoi*s Holland*e di Pari*s, menyebut aksi ini sangat mengejutkan. Camero*n juga mengecam keras aksi ini.

"Kami pernah menghadapi serangan seperti ini sebelumnya dan kami tidak takut menghadapi mereka," ucapnya dalam konferensi pers dengan Presiden Holland*e.

"Rakyat Inggri*s, setiap warga, saya mengecam keras serangan ini," tegas Camer*on.

Saksi mata menuturkan, ada dua pelaku yang menyerang seorang pria yang diduga keras tentara Inggri*s, di jalanan dekat markas militer Inggri*s, pada Rabu (22/5) siang. Kedua pelaku menyerang korban dengan pisau dan pistol.

Parahnya, mereka tetap tinggal di lokasi usai beraksi dan meminta pejalan kaki yang melintas untuk memfoto mereka bersama korban. Bahkan, mereka merekam diri mereka sendiri sambil menyerukan tuntutan mereka.

Satu orang tewas dan dua orang luka-luka dalam insiden ini.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/23/071213/2253567/1148/tentara-inggris-dipenggal-pm-cameron-ada-indikasi-kuat-teroris?nd772204btr


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 23 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/dugaan-kuat-teroris-tentara-inggris-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Dugaan Kuat Teroris; Tentara Inggri*s di Pengg*al

0 komentar:

Plaas 'n opmerking