Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Ada-ada Saja Gan....Kakek ini Kenakan Seragam Sekolah Perempuan...!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


                        Kobayashi dan seragamnya (Foto: Oddity Central)

Seorang pria asal Jepang bernama Hideaki Kobayashi melakukan aksi yang nyeleneh dengan mengenakan seragam sekolah untuk anak perempuan. Aksi pria tua ini membuat heboh para pengguna internet di Tokyo, Jepang.

Seperti diketahui, beberapa waktu ini bergaya seragam sekolah sangat populer di Jepang, dan sebagian besar hanya gadis-gadis yang memakainya. Namun, Kobayashi memutuskan untuk melakukan aksi konyolnya dengan memakai pakaian sekolah untuk anak perempuan yang telah dia buat sendiri.

Setelah memakai pakaian seragam itu kemudian dia mendokumentasikannya. Kobayashi berfoto disetiap sudut kota Tokyo yang ramai, kemudian posting foto-fotonya itu di akun Facebook miliknya. Akibat aksinya ini, Kobayashi di juluki sebagai "Sailor suit Old Man".

Aksi unik pria berambut putih ini dikarenakan dia merasa pakaian seragam yang menyerupai seperti ikon film kartun terkenal di Tokyo, Sailor Moon ini sangat cocok dutubuhnya.

"Saya pikir seragam sekolah itu terlihat baik jika saya pakai. Saya ingin mengejutkan masyarakat dan saya juga ingin menghibur masyarakat Jepang," kata Kobayashi, seperti dikutip Oddity Central, Sabtu (25/5/2013).

Seperti diketahui, aksi memakai pakaian perempuan ini bukan yang pertama di dunia. pria bernama Liu Xianping asal China menjadi sensasi di internet setelah dirinya menjadi model pakaian wanita pada 2008 silam. (faj)

This Is Just a Middle-Aged Man Dressed as a Japanese Schoolgirlv

This Is Just a Middle-Aged Man Dressed as a Japanese Schoolgirl 

This Is Just a Middle-Aged Man Dressed as a Japanese Schoolgirl 

This Is Just a Middle-Aged Man Dressed as a Japanese Schoolgirl

sumber | iniunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/05/24/214/812263/redirect

total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

kabar silla 29 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/ada-ada-saja-gankakek-ini-kenakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ada-ada Saja Gan....Kakek ini Kenakan Seragam Sekolah Perempuan...!!!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking