Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Sitkom "KTP" siap Saingi 'Bajaj Bajuri' yang Sukses

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Jakarta - Anda kangen dengan sinetron 'Bajaj Bajuri'? Tontonlah 'pengganti'-nya, sitkom lucu dengan cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat, berjudul Kontrakan Tiga Pintu (KTP). Sitkom baru Trans TV ini mengangkat cerita dan konsep baru dengan aroma lama, dengan mengambil referensi dari Bajaj Bajuri.

"Semua pasti merasa kangen dengan sitkom Bajaj Bajuri. Maka kita ciptakanlah cerita dan konsep baru dengan aroma lama," kata Ricardo Andreas selaku Asosiate Producer KTP di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Soal menjadikan 'Bajaj Bajuri' sebagai referensi, Ricardo mengtakan bahwa bukan berarti KTP mencontek. Tapi, memang diakui bahwa KTP berusaha mendulang kembali masa kejayaan 'Bajaj Bajuri', dan dikerjakan oleh sutradara yang sama Aris Nugraha.

"Dari namanya saja kontrakan, berarti ini dekat dengan masyarakat luas. Dimana referensi kita balik lagi ke Bajaj Bajuri, di sini kita buat lagi sitkom seperti itu tapi dengan warna beda," ucap Ricardo.

Karakter-karakter yang diciptakan dalam sitkom ini pun berbeda. Di sini terdapat 14 pemain, di antaranya Meriam Belina sebagai Maryamah, Uli Auliani sebagai Dewi, dan Hari De Fretes sebagai Akhyar.

Secara umum, KTP menceritakan tentang kehidupan keluarga Maryamah (Meriam Belina) dengan kontrakan tiga pintu yang dimilikinya. Mulai dari kehidupan rumah tangga, tagih-menagih uang kontrakan, sampai masalah perekonomian dan hal-hal yang umum terjadi dikehidupan sehari-hari lainnya.

Mariamah adalah janda dengan 3 anak, yaitu Muksin (Fadli) anak pertama dan pengangguran abadi, Asmirandah (Mega) janda satu anak, dan Acan (Valentino) anak bungsu. Selain permasalahan anak-anak Mariamah, sitkom ini juga semakin seru dengan permasalahan yang ditimbulkan oleh penghuni kontrakan.

Pertama, ada Tumpal (Agam) pengusaha biro jasa hukum dari Medan, keluarga dari Sunda yang dilakoni oleh Kang Iyang Padhyangan dan Dewi (Uli Auliani) seorang penyanyi kelab.

"Ini menjadi PR kita, bagaimana caranya menimbulkan kembali sitkom yang tidak hanya lucu, tapi juga kental dengan pesan," ujar Ricardo.

KTP diharapkan bisa melampaui kejayaan sitkom yang dibintangi oleh Mat Solar itu. Penasaran dengan keseruan dan kelucuan dalam Kontrakan Tiga Pintu? Sitkom ini ditayangkan Senin sampai Jumat, pukul 18.00 WIB.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/05/28/120819/2257811/231/sitkom-ktp-siap-lampaui-kejayaan-bajaj-bajuri


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 30 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/sitkom-ktp-siap-saingi-bajaj-bajuri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Sitkom "KTP" siap Saingi 'Bajaj Bajuri' yang Sukses

0 komentar:

Plaas 'n opmerking