Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Tips Ngadepin Cowok Yang Lagi Mewek :D

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Tanpa bermaksud sexist, kalo cewek nangis itu biasa. Kalo cowok nangis… ya biasa juga sih. Itu kan biologis. Tapi akan lebih aneh rasanya ngadepin cowok yg nangis ketimbang cewek yg nangis. Maksudnya, ente pasti akan lebih bingung gitu harus ngapain. Tapi tidak perlu bingung lagi deh. Ada beberapa tips yang bisa ente lakuin pas ngadepin cowok nangis!


Spoilerfor 1:
Cowok Nangis Karena Anggota Keluarga/Orang Yang Disayangi Meninggal
Nah, ini adalah salah satu bukti bahwa cowok nangis itu sangat maklum. Kalo ada orang yang disayangi meninggal masa iya cowok gak nangis? Pasti lah. Itu wajar. Nah, tapi gimana kalo cowok yang ngalamin hal ini tiba-tiba nangis di hadapan ente?

Yang Harus Ente Lakukan:
Beri tepukan di pundak dan bilang hal seperti, "Turut berduka cita ya…". Kalau cukup akrab, kasih pelukan juga gak papa. Pelukan bikin orang jadi merasa nyaman dan biasanya nangisnya bisa jadi lepas.

Spoilerfor 2:
Cowok Nangis Karena Kesakitan
Ini juga salah satu yang sangat wajar. Mungkin ada yang mikir, "ah masa cowok nangis karena kayak ginian doang? cemen". Lah, kalo tuh cowok kakinya abis kelindes tank? Atau anu-nya abis diseruduk banteng? Masa gak nangis? Gila ya lo?

Yang Harus Ente Lakukan:
Ya tolongin lah. Kalo parah segera bawa ke rumah sakit. Jangan — inget, JANGAN malah digodain kayak "Yeee…gitu aja nangisss" karena itu akan bikin ente kelihatan sangat berengsek. Tapi kalo sakitnya sakit hati…Hmm ini adalah poin berikutnya.

Spoilerfor 3:
Cowok Nangis Karena Sakit Hati/Putus Cinta
Ya, biarpun banyak cowok-cowok yang sungguh tegar di luar sana dan kelihatannya baik-baik aja, cowok juga bisa merasakan sakit hati dan sedih karena putus cinta. Dan tidak sedikit juga yang menangis karena hal ini.

Yang Harus Ente Lakukan:
Kurang lebih sama seperti yang pertama, beri tepukan di pundak. Tapi kali ini ente harus ngomong, "Udah gak papa yah. Pasti nanti dapet yang lebih baik". Tetap katakan itu walaupun tau nantinya dia gak bakal dapet yang lebih baik (mungkin karena pacar sebelumnya Mariana Renata atau Natalie Portman). Untuk kasih pelukan…mending jangan deh. Nanti kebawa suasana trus…

Spoilerfor 4:
Cowok Nangis Karena Nonton Film
Agak aneh sih. Tapi wajar. Banyak cowok yang cukup perasa dan akan nangis ketika melihat scene sedih di sebuah film. Tapi jujur ini akan bikin situasi awkward abis.

Yang Harus Ente Lakukan:
Err…ditanya aja, kayak, "Lho kok nangis sih? Hihihihihi". Yah siapa tau film itu mengingatkan dia akan sesuatu. Mungkin akan masa lalunya yang kelam. Jadi jangan terlalu cepat ngatain dia kalo dia nangis. Siapa tau dia jadi curhat. Trus ente bisa bikin buku dari curhatannya dia. Bisa tajir deh

Spoilerfor 5:
Cowok Yang Gak Ada Apa-Apa Nangis Sendiri
Bayangin ente lagi di satu ruangan, berdua sama seorang cowok. Trus gak ada apa-apa, tau-tau dia nangis. Hmm.

Yang Harus Ente Lakukan:
Jauhin aja! Ntar tau-tau gak ada apa-apa dia ngamuk terus ngeluarin pisau?

Tips MBDC

Nah, sekian tipsnya. Semoga bermanfaat Sesuai pesan gambar "Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin menertawakan pria yang sedang menang

sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/5167922fe374b4274f000001/cowok-juga-manusia-bisa-mewek-juga-d/


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

gogoklik 29 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/tips-ngadepin-cowok-yang-lagi-mewek-d_29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Tips Ngadepin Cowok Yang Lagi Mewek :D

0 komentar:

Plaas 'n opmerking