Pages

Woensdag 22 Mei 2013

Ditembak Polisi, 2 Pelaku Penyerang Tentara Inggri*s Dirawat di RS




http://images.detik.com/content/2013/05/23/1148/074714_tentaradipenggallondon.jpg
 
London - Kedua pelaku penyerangan tentara Inggri*s di jalanan kota Lond*on berhasil dilumpuhkan polisi. Keduanya ditembak dan kini menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat.

"Dua pria, yang dilaporkan membawa senjata, ditembak oleh polisi. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit terpisah di Londo*n, untuk mendapat perawatan medis atas luka-luka mereka," ujar pejabat kepolisian setempat, Simon Letchfor*d, seperti dilansir AF*P, Kamis (23/5/2013).

Polisi tiba di lokasi sekitar 20 menit setelah kejadian, pada Rabu (22/5) siang waktu setempat. Polisi terpaksa melepas tembakan karena kedua pelaku membawa senjata.

"Sejumlah senjata digunakan dalam serangan dan termasuk laporan adanya senjata api," tutur Letchfor*d.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan seorang pria yang tergeletak di jalanan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Polisi mengimbau warga sekitar untuk tetap tenang.

Kini, sebuah tenda berwarna biru-putih telah berdiri di lokasi kejadian. Polisi menutup lokasi kejadian dari jangkauan umum dengan garis polisi. Ahli forensik tengah melakukan tugasnya untuk mencari bukti-bukti.

Sebuah foto yang diambil saksi mata menunjukkan, tiga tubuh manusia tergeletak di jalanan dengan dikelilingi puluhan orang yang ingin melihat dari dekat. Tampak mobil polisi dan helikopter ambulans mendarat di lokasi kejadian.

Dalam insiden yang terjadi pada Rabu (22/5) siang waktu setempat ini, ada dua pelaku yang menyerang seorang pria yang diduga tentara Inggris. Serangan ini terjadi di jalanan yang ramai, dekat markas militer Inggri*s. Kedua pelaku menyerang korban dengan pisau dan pistol.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/23/074617/2253579/1148/ditembak-polisi-2-pelaku-penyerang-tentara-inggris-kini-dirawat-di-rs?nd772204btr


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 23 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/ditembak-polisi-2-pelaku-penyerang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ditembak Polisi, 2 Pelaku Penyerang Tentara Inggri*s Dirawat di RS

0 komentar:

Plaas 'n opmerking