Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Afghanistan Pecahkan Rekor Pengiriman Pizza Terbanyak...!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


                         Foto: Orange

Pengiriman pizza sebanyak 30.000 kotak untuk personil militer berhasil dipecahkan di Afghanistan. Rekor ini pun telah diakui oleh Guinness World Records sebagai pengiriman pizza terbesar di dunia.

Pengiriman tersebut dilakukan oleh sebuah perusahaan nirlaba Pizza 4 Patriots. Kelompok nirlaba yang didirikan oleh pensiunan sersan mayor Angkatan Udara Mark Evans ini mengirimkan 30.000 pizza itu kepada anggota militer AS di Kandahar, Bagram dan Camp Bastion.

"Saya benar-benar senang dan kewalahan. Hal ini dilakukan karena rekor dunia dapat menjaga tentara kami dan mengirimkan mereka sepotong kenangan dari rumah," kata Evans, seperti dikutip dari Huffington Post, Senin (27/5/2013).

Seperti diketahui, Pizza 4 Patriots telah memberikan pizza kepada tentara selama lima tahun terakhir. Pada Februari, Pizza 4 Patriots telah mengirim lebih dari 122.000 pizza kepada personel militer yang bertugas di luar negeri sejak 2008 silam.

Semua pengiriman dilakukan dengan bantuan dari operator swasta DHL Express, yang menyumbangkan layanannya. Banyak pizza yang dijatuhkan dari udara untuk pasukan di lapangan. Baru-baru ini, Evans membantu memfasilitasi pengiriman pizza sebanyak 21.000 pizza untuk Super Bowl 2013. (faj)


sumber | iniunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/05/27/214/813451/rekor-pengiriman-pizza-terbanyak-pecah-di-afghanistan

total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

kabar silla 29 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/afghanistan-pecahkan-rekor-pengiriman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Afghanistan Pecahkan Rekor Pengiriman Pizza Terbanyak...!!!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking