Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Survei: Australia Bangsa Paling Bahagia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Warga Australia 
Lebih dari 73% orang dewasa Australia memiliki pekerjaan.

Australia terpilih sebagai bangsa yang paling bahagia untuk tiga tahun berturut-turut dalam survei yang antara lain didasarkan pada pendapatan dan kesehatan.

Survei negara-negara maju oleh Organisasi untuk Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan, OECD, menempatkan Swedia di posisi kedua dan Kanada di tempat ketiga.

Indeks kehidupan yang lebih baik ini menanyakan responden tentang bagaimana mereka menilai negara mereka dalam berbagai kategori termasuk pendapatan, kesehatan, keselamatan dan perumahan.

Australia menempati posisi pertama dalam masing-masing kategori. Lebih dari 73% orang dewasa Australia memiliki pekerjaan.

Inggris berada di posisi ke-10 dan Turki di tempat ke-36.

Australia itu juga diuntungkan dengan tingginya permintaan dari sumber daya alam.

Sementara nilai mata uang, dolar Australia dipertukarkan dalam rekor tertinggi selama 30 tahun terakhir.

Australia adalah satu-atunya negara maju yang tidak ikut terseret resesi global pada tahun 2009.

Namun pemerintah Australia telah mulai melihat tantangan besar karena meningkatnya pertambangan tidak bisa menekan tingkat pengangguran.

Tantangan lain adalah semakin melebarnya perbedaan pendapatan.

Sekitar 20% mereka yang berpendapatan tinggi mendapatkan gaji enam kali lipat dibandingkan dengan 20% kelompok terbawah.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/28/220326/2258511/934/survei-australia-bangsa-paling-bahagia?881101934


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 29 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/survei-australia-bangsa-paling-bahagia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Survei: Australia Bangsa Paling Bahagia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking