Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Real Madrid Akan Jadikan Ronaldo Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


                

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Hal itu dilakukan Los Blancos untuk mencegah kepergian CR7 dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo santer diberitakan akan kembali ke Manchester United musim depan. Selain itu, kapten timnas Portugal tersebut juga menjadi incaran klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Perez tidak bisa menutup mata atas rumor kepergian Ronaldo. Untuk itu, Perez menegaskan Madrid akan menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Dengan demikian, Perez berharap pemain 28 tahun itu bahagia di Santiago Bernabeu.

"Ronaldo bilang saya di musim panas kalau dia sedih. Saya bilang, saya akan melakukan segala cara untuk membuatnya senang. Saya tidak tahu apakah sudah ada tawaran dari PSG," ujar Perez seperti dilansir The Guardian.

"Kami ingin membangun masa depan Madrid bersama dia, dan saya ingin menjadikan Ronaldo pemain dengan gaji terbaik di dunia. Kami akan melakukan segala cara untuk membuat Ronaldo senang," sambung Perez.

Ronaldo masih tercatat sebagai pemain termahal di dunia ketika dibeli Madrid dari Manchester United pada 2009. Tapi, gaji CR7 masih kalah jauh dibanding pemain-pemain seperti Samuel Eto'o, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Yaya Toure, Sergio Aguero, Didier Drogba dan Fernando Torres.

Saat ini gaji yang terima Ronaldo di Madrid setelah dipotong pajak adalah sekitar £8 juta (setara Rp117 miliar) per tahun. Sebelumnya, ESPN mengabarkan Madrid siap menggaji Ronaldo hingga £400 ribu (setara Rp5,9 miliar) per pekan.

Dalam klausul kontrak Ronaldo bersama Madrid, mantan pemain Sporting Lisbon itu bisa menuntut klub untuk menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Hal itu bisa dituntut Ronaldo jika semua target dari klub berhasil dipenuhinya.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://bola.viva.co.id/news/read/416622-madrid-akan-jadikan-cr7-pemain-bergaji-tertinggi-di-dunia


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 29 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/real-madrid-akan-jadikan-ronaldo-pemain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Real Madrid Akan Jadikan Ronaldo Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking