Pages

Donderdag 30 Mei 2013

9 Foto Selebritis Hollywood Terburuk yg Diambil Paparazzi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Media manapun pasti akan mengambil foto terbaik untuk dimuat. Namun hal ini tak berlaku bagi sebuah blog bernama Crap Paps, yang justru melakukan hal berkebalikan.

Media ini justru memajang foto-foto gagal yang mungkin takkan dilirik oleh siapapun. Namun faktanya, antusiasme pada foto-foto yang diambil oleh orang kurang berpengalaman ini sangat tinggi.

Seperti apa sih jepretan-jepretan gagal yang dimaksud? Penasaran? Langsung saja simak ulasan yang satu ini, dan bersiaplah untuk tertawa! Selamat menikmati!


1. Dawn French
Entah apa yang dipikirkan oleh orang yang mengambil foto Dawn French. Bagaimana orang bisa tahu kalau foto itu adalah gambar artis kalau kamera diarahkan dari bagian belakang seperti ini. Semoga saja pemotretnya segera menyadari kesalahan ini.

2. Tom Daley
Mungkin orang mengambil gambar ini terlalu nervous saat bertemu Tom Daley. Alhasil, kamera di tangannya pun goyah dan menghasilkan gambar yang tak bisa dibaca seperti ini. Semoga kalian masih bisa mengenali artis ini. :)

3. Rylan Clark
Makanya jangan sembarangan mengambil gambar. Walau dilakukan secara sembunyi-sembunyi, jangan artis yang kalian foto hanya tinggal kepala seperti yang dialami oleh Rylan Clark ini. Tak hanya itu, foto bintang X FACTOR ini juga terlihat sangat jauh, sehingga orang mungkin takkan mengenalinya.

4. Alan Titchmarsh
Tak hanya foto Alan Titchmarsh, bahkan semua yang ada dalam foto itu tampak kabur. Entah kesalahan ini berasal dari kamera, atau karena tukang fotonya yang kurang handal, tapi foto ini mungkin takkan pernah jadi headline. :)

 5. Stuart Pearce
Legenda bola Inggris Stuart Pearce harusnya berhak diabadikan dalam foto dengan jepretan sempurna. Tapi lihat apa yang dilakukan pria ini. Alih-alih mengambil dengan baik, dia malah memasukkan sebagian wajahnya dalam foto jepretannya. Ckckck.

6. Arnold Schwarzenegger
Sebenarnya siapa yang jadi fokus pengambil gambar ini. Foto Arnold Schwarzenegger tampak sangat jelas (walaupun jauh). Namun foto wanita ini terlihat sangat jelas dan nyaris sempurna. :)
 
7. Gavin Henson
Sang fotografer mungkin takut ketahuan sedang mengambil gambar Gavin Henson. Alhasil, dia memilih mengambil foto lewat kaca mobil. Tapi dia tidak sadar bahwa hujan sedang mengguyur sehingga mengaburkan apapun yang berupa kaca. :)

8. Kelly Brook
Orang yang mengambil foto ini mungkin tidak sadar bahwa dia sedang memotret salah satu wanita tercantik di dunia. Alhasil, dia mengambil foto Kelly Brook secara sembarangan sehingga tak sadar bahwa seorang pria berbaju kotak-kotak telah merusak hasil karyanya.

9. Ricky Hatton
Foto yang satu ini mungkin tidak terlalu buruk. Namun heran saja, saat semua orang sedang terpaku pada pertandingan, orang yang mengambil foto ini masih sempat-sempatnya mengambil gambar Ricky Hatton yang sedang memasukkan tangannya ke dalam saku.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.lihat.co.id/2013/05/9-foto-selebritis-hollywood-terburuk-yg.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

gogoklik 30 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/9-foto-selebritis-hollywood-terburuk-yg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 9 Foto Selebritis Hollywood Terburuk yg Diambil Paparazzi

0 komentar:

Plaas 'n opmerking