Pages

Woensdag 29 Mei 2013

MBtech Khusus Untuk Motor, Sebentar Lagi Bro

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


GILAMOTOR.com – Bagi bro en sis yang doyan modifikasi atau yang mau mengubah tampilan jok jadi lebih atraktif dan berwarna, rasanya kabar yang satu ini jadi kabar bagus, nih.
Salah satu produsen kulit jok, MBtech, bakal menghadirkan kulit jok khusus untuk motor.
Lohh, bukannya MBtech sudah lama keluarin kulit jok untuk motor.? Di bengkel-bengkel modifikasi sudah ada dan sudah banyak yang pakai juga, kok..!! "Yang ada di pasaran selama ini adalah kulit jok MBtech yang juga dipakai untuk jok mobil. Sementara yang khusus untuk motor belum ada," terang Dana Iswanto Brand Manager PT. Polystar International.

"Awalnya kami melihat di kontes-kontes modifikasi atau sejenisnya, seluruh bagian motor terkena modifikasi tapi bagian jok hampir tidak pernah tersentuh, tetap warna hitam. Makanya saat itu kita perkenalkan dengan bahan kulit jok untuk mobil. Ternyata sambutannya sangat baik karena mereka (modifikator) kadang-kadang ingin mengkombinasikan warna dan menyesuaikan dengan warna motor yang semakin beragam."
"Dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkan kulit jok khusus motor," tegas Dana.

Rencana MBtech meluncurkan kulit jok khusus motor sebenarnya sudah lama, tapi baru saat ini terwujudkan karena proses riset dan uji coba yang memakan waktu lama. Lamanya riset yang dilakukan MBtech karena jok motor akan bersentuhan langsung dengan panas dan hujan, jadi butuh spesifikasi yang berbeda dari kulit jok mobil. "Untuk motor speknya lebih disesuaikan dengan kondisi karena motor diterpa sinar matahari secara langsung, tersiram hujan dan kami akan masukkan anti slippery juga."
Bicara masalah harga, tidak akan berbeda jauh dari harga yang sudah ada di pasaran saat ini. Kisarannya ada di angka Rp 100 ribu – Rp 200 ribu-an, tergantung pengaplikasiannya

sumber | iniunic.blogspot.com | http://gilamotor.com/2013/05/mbtech-khusus-untuk-motor-sebentar-lagi-bro/


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

gogoklik 29 May, 2013


-
Source:
http://iniunic.blogspot.com/2013/05/mbtech-khusus-untuk-motor-sebentar-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download MBtech Khusus Untuk Motor, Sebentar Lagi Bro

0 komentar:

Plaas 'n opmerking