Pages

Woensdag 29 Mei 2013

Untuk Calon Ibu, Tonton Film ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Jakarta - 'What to Expect When You're Expecting' bisa jadi film inspirasi untuk Anda dan pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak pertama. Film drama-komedi ini menceritakan lima kehidupan pasangan yang berbeda saat memulai keluarga baru serta berbagai kendala yang dialami oleh wanita ketika sedang hamil.

Film yang disutradarai oleh Kirk Jones ini terinspirasi dari buku laris berjudul sama karya Heidi Murkoff. Buku tersebut sudah terjual sebanyak 35 juta kopi. Kisah film ini dimulai dari pasangan Jules dan Evan yang tidak mengira kalau persiapan menjadi orangtua sangat rumit. Jules adalah seorang instruktur fitness di sebuah acara televisi, sementara Evan merupakan bintang dansa. Kehidupan mereka berdua sebagai selebriti ternyata tidak memberikan kesempatan untuk membina rumah tangga.

Bukan hanya Jules dan Evan, pasangan yang mengalami masalah ketika membangun keluarga baru. Ada pula pasangan Wendy dan Gary yang mengalami kesulitan saat sang istri dinyatakan hamil. Wendy adalah penulis yang punya nilai sendiri bagaimana menjadi seorang ibu yang baik. Saat dia benar-benar hamil, Wendy merasa bahwa nilai baik yang selama ini diyakini sangat bertolak belakang dengan kenyataan sesungguhnya. Berbeda dengan istri muda ayahnya Gary yang sangat tenang serta menjalani kegiatan sebagai wanita hamil hingga melahirkan anaknya dengan mudah.


http://images.detik.com/content/2012/07/24/1137/whattoexpectdlm.jpg 

Ada juga pasangan lainnya yaitu Holly dan Alex. Selalu gagal mempunyai buah hati, Holly memutuskan untuk mengadopsi anak, tapi sang suami tidak begitu yakin menjadi seorang ayah. Agar lebih tenang, Alex memutuskan untuk berdiskusi dengan kelompok para ayah yang disebut "dudes". Kelompok ini merupakan tempat sharing para suami yang sudah menjadi seorang ayah.

Tidak sampai di situ, dua pasangan muda, Rosie dan Marco yang tadinya saling bersaing sangat terkejut mengetahui Rosie hamil akibat kencan pertama mereka. Hal tersebut membuat mereka bingung apa yang harus dilakukan untuk menjadi sebuah keluarga baru. Namun sayangnya, Rosie keguguran yang membuat keduanya begitu sedih.

Film ini dibalut dengan humor segar serta menginspirasi para pasangan yang belum mempunyai anak. Berbagai masalah berikut solusinya akan diilustrasikan melalui What to Expect When You're Expecting, yang dibintangi oleh artis terkenal, seperti Cameron Diaz, Jennifer Lopez, Elizabeth Bank, Brooklyn Decker, Matthew Morrison, Chace Crawford, dan masih banyak lagi. Selain disutradarai oleh Kirk Jones, sekenarionya ditulis oleh Shauna Cross dan Heather Hach dan diproduseri oleh Lions Gate yang bekerja sama dengan Alcon Entertainment.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2012/07/24/114658/1973233/1137/what-to-expect-when-youre-expecting-wajib-tonton-untuk-calon-ibu


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 29 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/untuk-calon-ibu-tonton-film-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Untuk Calon Ibu, Tonton Film ini

0 komentar:

Plaas 'n opmerking