Pages

Donderdag 23 Mei 2013

Adrie Subono Ngebet Datangkan 2 Musisi Ini





Adrie Subono Ngebet Datangkan 2 Musisi Ini
Adrie Subono

Jakarta : Sebagai bos sekaligus CEO Java Musikindo, Adrie Subono boleh berbangga diri karena sudah berhasil mendatangkan musisi-musisi mancanegara yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Tapi, kedatangan para musisi mancanegara itu ke Tanah Air rupanya belum memuaskan hati keponakan mantan presiden BJ Habibie. Ia masih menyimpan keinginan untuk mendatangan dua musisi yang dianggapnya memiliki nama besar.

"Eric Clapton dan Radiohead," cetus Adrie di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013) malam.

Adrie berharap bisa mendatangkan dua musisi besar tersebut ke Indonesia pada saat dirinya merayakan perjalanan karier sebagai promotor selama 20 tahun pada 2014 nanti.

"Saya berharap mereka mau ke Indonesia. Kalau pun bukan saya yang mendatangkan, itu tidak jadi masalah. Yang pasti dua artis itu harus bisa didatangkan ke sini, baru saya puas," pungkasnya.(Gie/Mer) 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://musik.infogue.com/adrie_subono_ngebet_datangkan_2_musisi_ini


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/adrie-subono-ngebet-datangkan-2-musisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Adrie Subono Ngebet Datangkan 2 Musisi Ini

0 komentar:

Plaas 'n opmerking