Pages

Donderdag 23 Mei 2013

Ini Alasan Dinky Ardillano Mau Menikahi Dorce Gamalama





Ini Alasan Dinky Ardillano Mau Menikahi Dorce Gamalama
Dorce Gamalam dan Dinky Ardillano (Dok. Liputan6.com)

Jakarta : Dinky Ardillano mengaku sangat bahagia bisa menikahi artis serbabisa, Dorce Gamalama. Meski Dinky 22 tahun lebih muda dari Dorce, Dinky tak mempermasalahkan beda usia tersebut. Lalu, apa yang membuat Dinky ngebet menikahi Dorce?

"Kami sudah kenal dari dua tahun kemarin. Tapi baru beberapa bulan terakhir dekat. Saya sering menginap di rumah Mbak Dorce yang di Jati Asih (Bekasi). Namanya pria dan wanita sering satu rumah, kami nggak mau terjadi sesuatu yang dianggap dosa. Makanya kami sepakat untuk nikah siri," terang Dinky, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (21/5/2013).

Menurut Dinky, pernikahan itu sendiri berlangsung Rabu (15/5/2013) malam atau Kamis (16/5/2013) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Pernikahan itu berlangsung sederhana di masjid milik Dorce di daerah Lubangbuaya dan disaksikan oleh lima orang saksi.

Mengenai beda usia hingga 22 tahun, hal itu tak membuat masalah bagi Dinky. Menurut penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu almarhum Nike Ardilla itu, ia merasa nyaman dekat dengan Dorce.

"Beda usia kami memang jauh banget, kayak Raffi Ahmad sama Yuni Shara. Mbak Dorce 21 Juli nanti ultah yang ke 50, saya 5 April lalu baru 28. Tapi buat saya itu nggak masalah. Yang penting saya selalu nyaman kalau dekat Mbak Dorce," jelas Dinky.(Fei) 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://berita-terkini.infogue.com/ini_alasan_dinky_ardillano_mau_menikahi_dorce_gamalama


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/ini-alasan-dinky-ardillano-mau-menikahi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ini Alasan Dinky Ardillano Mau Menikahi Dorce Gamalama

0 komentar:

Plaas 'n opmerking