Pages

Maandag 27 Mei 2013

Wahh Hebat,.Polisi Prancis Terus memburu gan,.






 
Foto: AFP 
 
Paris, - Aparat kepolisian Prancis terus memburu pria yang menikam seorang tentara Prancis di distrik komersil La Defense di pinggiran Paris.

Saat kejadian pada Sabtu, 25 Mei waktu setempat, tentara bernama Cedric Cordier tersebut tengah berpatroli bersama teman-temannya. Namun tentara berumur 23 tahun itu tiba-tiba ditusuk di bagian kerongkongan saat berjalan di belakang rekan-rekan tentaranya. Pelaku menikamnya dari arah belakang.

Menurut Menteri Pertahanan Prancis, Jean-Yves Le Drian seperti dilansir The Guardian, Senin (27/5/2013), Cordier jelas diserang karena dia seorang tentara. Saat kejadian, Cordier mengenakan seragam tentaranya.

Dari rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian, terlihat penyerang bersenjata pisau tersebut berperawakan tinggi dan berjenggot. Usianya ditaksir sekitar 35 tahun. Pria yang mengenakan pakaian bergaya Arab itu diduga berasal dari Afrika Utara.

Belum diketahui apakah insiden ini ada kaitan dengan pembunuhan sadis tentara Inggris, Lee Rigby di Woolwich, Inggris pada Rabu, 22 Mei lalu waktu setempat.

Presiden Prancis Francois Hollande menyatakan, saat ini semua hipotesa tengah diselidiki. Namun tampaknya tak ada kaitan dengan pembunuhan sadis tentara Inggris di jalanan London tersebut.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/27/101918/2256391/1148/polisi-terus-buru-pelaku-penusukan-tentara-prancis?nd772204btr


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 27 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/wahh-hebatpolisi-prancis-terus-memburu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Wahh Hebat,.Polisi Prancis Terus memburu gan,.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking