Pages

Saterdag 25 Mei 2013

Tentara Perancis Ditikam Saat Berpatroli




 
Foto: AP
 

Paris, - Seorang tentara Perancis ditikam di bagian leher saat berpatroli di kawasan bisnis Kota Paris. Polisi setempat kini memburu tersangka penusukan.

Saat penusukan, prajurit berusia 23 tahun itu tengah berpatroli bersama dua tentara lainnya. Tiba-tiba seorang pria menyerangnya dengan pisau dari belakang.

Sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (25/5/2013, dari rekaman kamera pengawas, terlihat penyerang berperawakan tinggi dan berjenggot dengan usia sekitar 35 tahun. Pria yang mengenakan pakaian bergaya Arab diduga berasal dari Afrika Utara.

Presiden Perancis, Francois Hollande yang tengah berada di Addis Ababa, Ethiopia langsung memberi pernyataan. "Kami belum mengetahui kondisi yang sebenarnya dari penyerangan ataupun identitas pelaku. Tapi kami akan menyelidiki semua kemungkinan," ujarnya.

Polisi setempat mengatakan tentara yang ditusuk mengeluarkan banyak darah dan kini dirawat di sebuah rumah sakit militer.

Penyerangan terhadap tentara sebelumnya terjadi di Inggris. Prajurit bernama Lee Rigby (25) tewas mengenaskan dalam pembunuhan di John Wilson Street pada Rabu (22/5).

Polisi telah menangkap 2 tersangka pembunuhan yang kini dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tembak. Selain kedua pelaku, polisi Inggris menangkap sejumlah orang lainnya yang diduga terlibat dalam pembunuhan Lee Rigby.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/26/050157/2255922/1148/tentara-perancis-ditikam-saat-berpatroli?9911012


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 26 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/tentara-perancis-ditikam-saat-berpatroli.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Tentara Perancis Ditikam Saat Berpatroli

0 komentar:

Plaas 'n opmerking