Pages

Donderdag 23 Mei 2013

Pelatih Baru M.City diharuskan harus memenangi 5 Trofi




 
Manuel Pellegrini (Getty Images/Boris Streubel)
 

New York - Siapa pun figur yang ditunjuk sebagai manajer baru Manchester City tampaknya akan menanggung beban yang tidak ringan. Dia harus memberikan minimal lima gelar dalam kurun waktu lima tahun.

Kursi manajer City saat ini tengah lowong. Penghuni terakhirnya, Roberto Mancini, sudah dipecat beberapa waktu lalu setelah prestasi The Citizens mengalami penurunan drastis musim ini.

City kini santer dikabarkan akan merekrut Manuel Pellegrini sebagai pengganti Mancini. Kabar akan bergabungnya Pellegrini ke City makin menguat setelah pelatih asal Chile itu berpamitan kepada Malaga, klubnya sekarang.

Tapi, kalau Pellegrini jadi bergabung dengan City, dia harus bisa memenuhi target yang sudah dicanangkan oleh petinggi klub. Kalau tidak, mungkin nasibnya akan setali tiga uang dengan Mancini.

"Saya akan mengatakan kami ingin memenangi lima trofi dalam waktu lima tahun ke depan. Itu mungkin berarti kami tidak memenangi trofi di satu tahun dan memenangi dua trofi di tahun lainnya," ujar CEO City, Ferran Soriano, seperti dikutip The Sun.

"Tapi, rata-sata saya menginginkan satu trofi atau titel per tahun. Itu adalah Liga Champions, Premier League, dan Piala FA," tambahnya.

Kendati demikian, Soriano menegaskan bahwa pihak klub tak akan langsung main pecat kalau manajer baru tak mampu memberi gelar pada musim depan.

"Kalau tahun depan kami tak memenangi trofi, tapi permainan kami mengalami kemajuan, kami lolos ke semifinal Liga Champions, finis kedua di liga, dan kalah di final Piala FA lagi, maka itu akan oke," jelasnya.

"Kami akan meminta manajer baru untuk memberikan sepakbola yang bagus kepada skuat fantastis ini dan, kalau dia melakukan itu, kami akan mendukungnya," kata Soriano.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/24/072229/2254631/72/manajer-baru-city-dituntut-menangi-lima-trofi-dalam-lima-tahun?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/pelatih-baru-mcity-diharuskan-harus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Pelatih Baru M.City diharuskan harus memenangi 5 Trofi

0 komentar:

Plaas 'n opmerking