Pages

Maandag 27 Mei 2013

Para Artis Indonesia Pengisi Suara Film Animasi 'Madagascar 3'






Jakarta - Sejumlah artis Indonesia akan menjadi pengisi suara dalam film animasi 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted'. Siapa saja?

Indra Bekti akan mengisi suara Alex The Lion, Kemal Mochtar sebagai Marty The Zebra, Pandji Pragiwaksono sebagai Melman The Girraffe, Regina sebagai Gloria The Hippotamus, Aryo Wahab sebagai Vitaly The Tiger, Fitri Tropika sebagai Captaine Dubois, dan Robby Purba sebagai King Julien The Lemur.

Suara para tokoh utama film jilid ketiga animasi Madagascar produksi DreamWorks Animation ini aslinya diisi oleh Ben Stiller (Alex), Chris Rock (Marty), David Schwimmer (Melman), dan Jada Pinkett Smith (Gloria).

Namun untuk penayangan 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted' 8 Agustus mendatang, HBO Asia dan Indovision menggandeng para artis Indonesia. Mereka berharap film tersebut lebih diminati penonton Indonesia dengan adanya muatan lokal. Apalagi, penayangannya di HBO bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

'Madagascar 3: Europe's Most Wanted' menampilkan Alex dan kawan-kawannya membuat kekacauan di Paris. Kemudian mereka bertemu dengan sekelompok binatang yang membantu untuk kembali ke New York.

Setelah melarikan diri dari Afrika, Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah masih mencoba untuk pulang ke New York. Tentu saja Raja Julien, Maurice dan Penguin juga ikut serta dalam petualangan komedi itu.

Perjalanan itu membawa mereka melintasi Eropa di mana mereka menemukan penutup yang sempurna yaitu sirkus keliling, dan menemukan kembali ke gaya Madagaskar.

'Madagascar 3' yang disutradarai Eric Darnell itu telah dirilis di bioskop AS pada 8 Juni tahun lalu, dan meraup pendapatan Rp 60,3 juta atau sekitar Rp 568 miliar dalam pekan pertama pemutarannya.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/05/27/153632/2256882/229/ini-para-artis-indonesia-pengisi-suara-film-animasi-madagascar-3?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 27 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/para-artis-indonesia-pengisi-suara-film.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Para Artis Indonesia Pengisi Suara Film Animasi 'Madagascar 3'

0 komentar:

Plaas 'n opmerking