Pages

Maandag 27 Mei 2013

Orang Gemuk Dikenakan Pajak Lebih Besar!






BERLIN - Anggota Parlemen konservatif Jerman meminta agar para warga yang memiliki berat tubuh berlebih agar membayar pajak lebih banyak, hal itu disebabkan karena biaya kesehatan mereka yang ditanggung pemerintah lebih besar dibandingkan yang lain.

"Saya rasa itu masuk akal, orang-orang tahu hidup dengan pola tidak sehat akan berakibat pada keuangan," ujar anggota parlemen Angela Markel seperti dilansir Telegraph,
Sistem kesehatan Jerman didanai oleh beberapa mandat dari dana asuransi kesehatan, yang kesemuanya telah melaporkan defisit karena terlalu banyak digunakan.

Suratkabar Jerman, Bild, memperkirakan bahwa perawatan bagi penyakit yang terkait obesitas menyebabkan Jerman merugi sebesar 16 juta poundsterling atau sekira Rp221 miliar per tahun.

Baru-baru ini Asosiasi Guru Jerman merekomendasikan murid-murid yang kelebihan berat badan dan melaporkan yang bermasalah dengan kegemukannya di kelas setiap harinya kepada Dinas Sosial, sehingga mereka bisa langsung menempatkannya ke klinik.

Walaupun politisi oposisi menentang proposal "pajak gendut," para peneliti di Universitas Jacob menyatakan, kebanyakan masyarakat akan mendukung pajak bagi orang-orang yang tidak memiliki gaya hidup yang sehat.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://yafi20.blogspot.com/2010/07/orang-gemuk-dikenakan-pajak-lebih-besar.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 28 May, 2013


-
Source:
http://iniunic.blogspot.com/2013/05/orang-gemuk-dikenakan-pajak-lebih-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Orang Gemuk Dikenakan Pajak Lebih Besar!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking